Pameran MEGABUILD dan KERAMIKA INDONESIA 2024 Majukan Industri Arsitektur, Desain Interior, dan Keramik di Indonesia

54

Panorama Media bersama Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) meluncurkan dua pameran tahunan yang berkaitan dengan bahan bangunan, interior, arsitektur, dan juga industri keramik, yakni Pameran MEGABUILD INDONESIA (edisi ke-21) dan Pameran KERAMIKA INDONESIA (edisi ke-10). Pameran tersebut akan diadakan kembali pada tanggal 9-12 Mei 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Sejak edisi pertama penyelenggaraan hingga kini, kedua pameran ini berhasil mencatat kesuksesan karena mampu menghadirkan lebih dari 400,000 pengunjung dari 45 negara dan berkolaborasi dengan lebih dari 5,000 perusahaan dari 25 negara sebagai peserta pameran. Dengan pencapaian tersebut dapat dikatakan jika Pameran MEGABUILD dan KERAMIKA INDONESIA sudah menjadi platform terkemuka dan ditunggu-tunggu bagi segenap pelaku bisnis, pemilik proyek bangunan, profesional, pecinta desain, hingga masyarakat luas karena bukan hanya menghadirkan merek dan produk baru tetapi juga desain, teknologi, inovasi, hingga berbagai wawasan, pengetahuan, dan ide-ide baru lainnya.

Dengan semakin berkembangnya industri bangunan, konstruksi dan desain di Indonesia, pameran ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para pelaku bisnis dan profesional untuk menjalin koneksi bisnis, berkolaborasi, dan memperluas wawasan.

Pameran MEGABUILD & KERAMIKA INDONESIA akan dihadiri oleh puluhan ribu profesional mulai dari arsitek, interior desainer, konsultan, kontraktor, para mahasiswa dari berbagai universitas ternama di Indonesia, pelaku bisnis, manufacturers, distributor, dan retailer dalam industri bahan bangunan, arsitektur, dan interior. Selain itu juga akan menghadirkan banyak program dan kegiatan yang sangat berguna mulai dari BizMatch (Business Matching) Program, Indonesia Trade Connect 4.0, Hosted Buyers Program, Konferensi, Seminar, Workshop, Business Presentation, Peluncuran Produk dan Tren Desain Terbaru, Innovation Award, Professional Gathering hingga Networking Night yang akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu untuk saling berkenalan dan memperluas jaringan dalam mengembangkan bisnis.

Bertajuk SUSTAINABLE FUTURES: Connection, Collaboration, Elaboration, pameran MEGABUILD & KERAMIKA INDONESIA akan mendorong, mendukung, dan menyemangati para peserta untuk terus giat melakukan inovasi dan berdaptasi dengan perubahan yang terus bergerak dalam industri ini. Dengan melibatkan dukungan dari berbagai pihak mulai dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pariwisata, dan berbagai asosiasi dan komunitas seperti asosiasi arsitek, interior desainer, kontraktor, konsultan, desain, serta berbagai media ternama di Indonesia, pameran ini akan menjadi panggung yang sempurna bagi pelaku industri untuk menunjukan merek, produk, dan inovasi terbaru di tahun 2024 mendatang.

Pada peluncuran kali ini, Panorama Media mengundang semua pihak yang terkait mulai dari pabrikan, importir, distributor, agen, retailer, hingga para professional firm dalam bidang bahan bangunan, interior, konstruksi maupun industri keramik mulai supplier bahan baku, teknologi, mesin hingga produsen produk keramik untuk ikut serta dalam pameran ini.