Resmi! Elon Musk Jadi Pembicara B20 di Bali 13-14 November 2022

CEO Tesla, Elon Musk, akan mengunjungi Indonesia untuk acara B20 Summit Indonesia 2022

230
0
Elon Musk

CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, akan mengunjungi Indonesia pada 13-14 November 2022 mendatang. Kedatangan dari pria yang baru saja membeli media sosial Twitter ini adalah untuk mengisi acara B20 Summit Indonesia 2022.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun media sosial @theb20summit dengan memasang nama dan foto Elon Musk terpampang paling depan pada salah satu unggahan carousel yang akan jadi pembicara pada acara tersebut.

Masih dalam unggahan tersebut, diketahui Elon Musk akan menjadi pembicara B20 Summit Indonesia 2022 dalam sesi “Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation” (Menavigasi Disrupsi Masa Depan Inovasi Teknologi Global).

Tidak hanya Elon, pengusaha dalam negeri Anindya Bakrie yang juga Kepala KADIN Indonesia juga akan mengisi acara ini dengan membawakan materi yang sama dengan Elon Musk.

Elon Musk / Sumber foto: Shutterstock

Desas-desus kedatangan Elon Musk sebenarnya sudah terdengar dari bulan Mei 2022 silam. Saat itu, Elon mengatakan kepada Presiden Jokowi akan mengunjungi Indonesia pada bulan November 2022. Pada saat itu, Presiden Jokowi sedang berkunjung ke markas SpaceX di Gedung Stargate SpaceX, Boba Chica, Amerika Serikat.

Elon Musk kini benar-benar akan datang ke Indonesia dengan menjadi bagian dari pembicara B20 Summit Indonesia 2022. Ia juga tidak sendirian, akan ada 84 pebisnis kelas internasional yang akan datang dari 40 negara dan 15 industri yang akan memeriahkan gelaran ini.

Elon Musk / Sumber foto: Shutterstock

B20 sendiri merupakan rangkaian dari KTT G20 yang akan diselenggarakan pada 15-16 November nanti. B20 mewakili komunitas bisnis internasional yang diharapkan bisa merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.

Baca Juga: “Elon Musk Resmi Akuisisi Media Sosial Twitter

Acara ini melakukan sejumlah pertemuan yang bertujuan untuk terus mengembangkan rekomendasi dan menghasilkan komitmen-komitmen relevan dari para pemimpin bisnis dunia dan organisasi bisnis untuk menghadapi isu global yang penting dan berpengaruh secara signifikan.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *