Scoot Ajak Masyarakat Kembali Berwisata, Hadirkan Ekshibisi dengan Replika Kabin Pesawat

Naik pesawat di dalam mal? Why not!

65
Scoot

Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), menggelar sebuah ekshibisi yang mengesankan di Mal Kota Kasablanka dengan menghadirkan replika kabin pesawat Scoot. Yes, you didn’t read it wrong, there’s a plane (replica) at the mall, RN!

Bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia melakukan perjalanan wisata yang menyenangkan, ekshibisi ini berlangsung dari tanggal 12 hingga 13 Agustus 2023. Kabar baiknya, kamu dapat mengunjungi ekshibisi ini secara gratis alias tanpa biaya.

Ekshibisi Menyenangkan dari Scoot

Scoot
Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka

Sejalan dengan peluncuran kampanye Scoot yang bertajuk “Jalan-Jalan Harus Nyaman”, ekshibisi ini menegaskan komitmen Scoot untuk menjadikan perjalanan wisata yang menyenangkan, mudah diakses, dan terjangkau bagi semua orang – sama seperti ekshibisi tersebut.

Dibagi menjadi empat bagian tematik, ekshibisi ini dirancang untuk menciptakan kembali perjalanan wisatawan dengan Scoot, mulai dari proses check-in, keberangkatan, pengalaman selama penerbangan hingga tiba di beberapa destinasi dalam rute penerbangan Scoot yang populer di kalangan masyarakat lndonesia.

Scoot
Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka

Bagian utama dari ekshibisi ini tentu saja kabin pesawat dengan kursi ScootPlus dan kursi kelas ekonomi Scoot. Oh ya, kamu juga bisa melihat secara langsung produk-produk yang merupakan kolaborasi antara Scoot dengan Pokemon Company dalam ekshibisi ini.

Scoot
Produk kolaborasi Scoot dan Pokemon Company di Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka / OPPAL

Saat menelusuri bagian dalam ekshibisi, kamu juga dapat merasakan pengalaman multi- sensorik, termasuk pengumuman dalam kabin khas Scoot, tampilan visual yang atraktif serta suara dan wewangian yang menghidupkan pengalaman terbang dan destinasi yang ditawarkan oleh Scoot. Seru, kan?

Scoot
Scoot

Bagi kamu yang tertarik untuk memperoleh informasi serta berbagai hadiah ekskusif dari KrisFlyer, program frequent flyer SIA Group yang mencakup perolehan dan penukaran miles saat terbang dengan Scoot, Singapore Airlines, dan mitra maskapai penerbangan lainnya, kamu juga bisa mendaftar menjadi anggota KrisFlyer dalam ekshibisi tersebut.

Psst, kamu jgua berkesempatan mendapatkan bonus KrisFlyer miles ketika mendaftar menjadi anggota selama ekshibisi berlangsung, lho!

Pengalaman Wisata yang Lebih Menyenangkan

Scoot
Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka / OPPAL

Sebagai Low Cost Carrier atau maskapai penerbangan bertarif rendah, bukan berarti Scoot mengesampingkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya. Scoot punya destinasi liburan yang luas, kamu bisa menikmati jatah bagasi kabin hingga 10kg, dan kenyamanan serta fasilitas yang diberikan pun terjamin, bahkan ditingkatkan lewat kehadiran kabin ScootPlus.

Saat ini Scoot terbang ke 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Di Indonesia sendiri, Scoot terbang ke 9 destinasi di Indonesia, termasuk Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Manado, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, dan Yogyakarta.

Scoot
Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka

Scoot Director of Sales, Ong Meng Hong, mengatakan, “Indonesia selalu menjadi pasar yang penting bagi Scoot, dan kami ingin membawa DNA brand kami yang menyenangkan dan inovatif kepada traveler di lndonesia melalui pengalaman yang mengesankan dan menarik.”

“Kami menantikan kehadiran Anda untuk bergabung bersama kami dalam pengalaman yang inovatif ini. Di Scoot, kami berusaha mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan maskapai penerbangan bertarif rendah dengan menyediakan produk yang unik dan layanan berkualitas kepada pelangganmelalui pengalaman kekinian dengan harga yang terjangkau. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang terinspirasi untuk memulai perjalanan wisata mereka yang tak terlupakan bersama Scoot,” tambahnya.

Scoot
(Dari kiri ke kanan) Ong Meng Hang, Scoot Director of Sales, dan Kwok Fook Seng, Duta Besar Singapura untuk Indonesia, berfoto bersama di acara Scoot Experiential Journey Pop-Up di Mal Kota Kasablanka

Duta Besar Singapura untuk Pepublik Indonesia, Kwok Fook Seng, turut mengatakan, “Brand Scoot yang dinamis dan komitmen kuat mereka terhadap pasar lndonesia mencerminkan hubungan yang kokoh antara Singapura dan lndonesia, di mana sektor pariwisata merupakan pilar yang utama. Ketika orang bepergian, mereka memperluas wawasan mereka.”

“Oleh karena itu. saya memberikan apresiasi kepada Scoot atas perannya dalam meningkatkan konektivitas ke dan dari Indonesia. Lebih banyak perjalanan membantu membangun pemahaman yang lebih dalam dan ikatan yang lebih kuat, tidak hanya di antara kedua negara, tetapi juga di kawasan yang lebih luas dan lebih jauh lagi,” tutupnya.

Scoot
Ekshibisi Scoot di Mal Kota Kasablanka

Jangan sampai lewatkan ekshibisi ini, dan jangan lupa untuk mengunggah pengalaman menarikmu “terbang” bersama Scoot di media sosial ya, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.