Serba-Serbi Keseruan War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Buat yang belum dapat tiketnya, cek artikel ini biar kamu bisa ikut war besok!

90

The day has come! Hari ini, tiket konser Coldplay di Jakarta bertajuk “Music of the Spheres” sudah resmi mulai dijual melalui website coldplayinjakarta.com pada jam 10.00 WIB pagi tadi. Tiket yang dijual hari ini khusus untuk nasabah BCA sebagai mitra resmi pembayaran untuk konser tersebut.

Antusiasme para penggemar untuk mendapatkan tiket dan bertemu dengan Chris Martin dkk ini ternyata tinggi banget, gengs! Karena pada tepat pukul 10.00 WIB pada saat penjualan resmi dibuka, website penjualan tiket konser coldplayinjakarta.com langsung dibanjiri oleh penggemar dan menampilkan tulisan “the waiting room is full”.

Kalau Oppal gengs tadi juga ikutan war, pasti kamu juga merasakan sulitnya masuk ke dalam antrian, bahkan antriannya sampai lebih dari 500.000 lho, gengs.

Beberapa kategori tiket juga terlihat langsung habis beberapa menit sejak penjualan tiket resmi dibuka. Salah satunya, kategori Ultimate seharga Rp11 juta yang sudah habis dipesan hanya dalam kurun waktu 6 menit.

Fenomena sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay in, juga banyak dirasakan penggemar lainnya. Banyak penggemar yang membagikan pengalaman mereka dalam war tiket konser Coldplay pada hari ini di berbagai media sosial, salah satunya Twitter.

Salah satu penggemar, dengan nama akun @fallfottaegi menyebutkan, pada pukul 10.34 WIB semua kategori tiket Coldplay di Indonesia sudah full booked.

Saking besarnya antusiasme masyarakat, fitur trending di Twitter sampai dipenuhi dengan topik yang berkaitan dengan Coldplay. Di antaranya, yakni “Sold Out”, “WTS WTS”. “Full Booked”, dan juga “Coldplay”.

Ada hal yang patut diapresiasi dari war tiket pada hari ini, gengs. Meski website penjualan sudah dipenuhi lebih dari 500.000 orang penggemar yang ingin membeli tiket, tapi website masih berjalan dengan baik dan enggak crash.

Jadi proses war benar-benar hanya bergantung dengan sinyal dan siapa cepat dia dapat saja gengs, karena enggak terpengaruh dengan kondisi website.

Oh ya, ada sedikit tips buat kamu yang nanti masih pengin ikut war tiket Coldplay, kalau sudah masuk antrian apalagi sudah bisa memilih kategori tiket, jangan sampai kamu refresh ya, gengs. Nanti kamu bakalan terlempar ke halaman beranda awal lagi.

Selain cerita dari beberapa penggemar yang enggak kedapatan tiket, ada juga cerita penggemar Coldplay yang berhasil mendapatkan tiketnya gengs. Buat kamu yang belum dapat, penjualan tiket konser masih akan dilaksanakan sampai tanggal 19 Mei, jadi semoga kamu kebagian juga ya!

Pengalaman Proses War Tiket Coldplay Versi OPPAL

Anyway, pada keseruan war tiket hari ini, OPPAL juga ikutan lho, gengs! Tim OPPAL sudah bersiap di kantor dengan beberapa device sejak setengah jam sebelum penjualan tiket resmi dibuka.

Seperti yang Minpal sudah sarankan sebelumnya pada artikel tips war tiket, kamu perlu banget beberapa device supaya masing-masing device bisa saling backup satu sama lain.

Tepat pada saat pukul 10.00 WIB, tim OPPAL masing-masing sudah memasuki website pembelian tiket. Enggak lama setelah itu, beberapa device OPPAL berhasil memasuki antrian dan salah satu device berhasil masuk dengan cepat dengan estimasi menunggu sekitar 1 jam dan berada di belakang 13.100 orang.

And finally! Enggak sampai menunggu satu jam, kurang lebih hanya 20 menit, OPPAL berhasil mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta gengs, yeay!

Menurut Content Manager OPPAL, Mas Dyaro, nantinya beberapa tiket konser Coldplay yang sudah OPPAL dapatkan pada hari ini, rencananya akan diberikan lewat giveaway.

“Akhirnya OPPAL berhasil mendapatkan tiket dalam rangka war Coldplay live in Jakarta. Pokoknya tungguin aja nanti di Instagram OPPAL, di seluruh sosmed OPPAL. Akan ada kejutan give away, dan pantengin untuk persyaratannya apa aja,” jelas Mas Dyaro.

Buat kamu yang pengin nonton konser Coldplay dan enggak kebagian tiket pada hari ini, jangan sedih karena kamu bisa mengikuti giveaway OPPAL yang akan kita informasikan nanti. So, stay tuned ya gengs!