Shakira, BTS, Dua Lipa Bakal Tampil di Piala Dunia Qatar 2022

Kabar ini juga dilansir oleh Total Reporter, via Marca.

327
0
FIFA World Cup 2022

Setiap penyelenggaraan Piala Dunia akan dimulai dengan upacara pembukaan berupa parade simbolis. Acara pembukaan tersebut juga biasanya dimeriahkan oleh para penyanyi internasional.

Para penyanyi yang diundang untuk tampil di opening ceremony ini akan menyanyikan lagu resmi piala dunia, anthem FIFA, dan tentu beberapa lagu hits milik mereka. Nah, di Piala Dunia Qatar 2022 sendiri upacara pembukaan bakal digelar Minggu, 20 November 2022, di Stadion Al Bayt di Kota Jor, pukul 19.00 waktu setempat.

Sudah ada dua artis yang dipastikan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Mereka adalah rapper asal Amerika, Lil Baby dan artis dari India, Nora Fatehi.

Lil Baby bahkan memproduksi lagu Piala Dunia 2022 berjudul The World is Yours To Take. Sedangkan Nora Fatehi akan menyanyikan lagu Light The Sky. Tak hanya menyanyi, Nora juga akan menunjukkan keahliannya dalam menari.

Selain dua artis tadi, beredar kabar bahwa akan ada tiga nama musisi top dunia yang tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Mereka adalah Shakira, Dua Lipa, dan BTS. Kabar ini juga dilansir oleh Total Reporter, via Marca.

Shakira
Penampilan Shakira/Shutterstock

Di sisi lain, bagi Shakira, tampil di gelaran Piala Dunia bukanlah yang pertama. Shakira sebelumnya sudah pernah terlibat dalam Piala Dunia di Afrika Selatan 12 tahun silam, tepatnya tahun 2010. Kala itu, ia dikenal dengan lagunya yang berjudul Waka Waka.

Sedangkan untuk BTS, kabar ini tentu menarik perhatian para penggemarnya, karena BTS masih dalam masa hiatus usai merilis album barunya yang berjudul Proof di awal tahun ini.

BTS
BTS/Shutterstock

Penyanyi sekaligus penulis lirik terkenal asal Inggris Dua Lipa, pastinya akan menarik banyak perhatian penonton, baik para penggemar sepak bola atau pun bukan.

Dua Lipa
Penampilan Dua Lipa/Shutterstock

Bukan hanya artis-artis top mancanegara saja, artis lokal juga dikabarkan akan tampil di seremoni pembukaan turnamen sepak bola dunia itu. Namun, belum diketahui pasti siapa saja yang akan mengisi panggung di event akbar empat tahunan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, laga pertama Piala Dunia 2022 akan mempertemukan tuan rumah Qatar vs Ekuador yang berlangsung di Stadion Al Bayt.

Meski belum official, tapi seru banget sih kalau Shakira, BTS, dan Dua Lipa beneran tampil di opening ceremony Piala Dunia Qatar 2022.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *