Siap-siap! Potret dan Maliq & D’Essenstials Akan Guncang JCW Hari Kedua

Jakarta Concert Week hari kedua siap kembali menyapamu di JCC pada Rabu, 15 Maret 2023.

194
0
JCW

Perjalanan panjang JCW 2023 atau Jakarta Concert Week akan kembali dimulai untuk hari kedua. Potret dan Maliq & D’Essentials menjadi bintang tamu spesial dalam gelaran tersebut yang akan berlangsung pada Rabu, 15 Maret 2023 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Band yang digawangi oleh Melly Goeslaw itu akan memberikan kejutan dengan sejumlah lagu yang ada pada album ke-2 Potret berjudul Potret II seperti Bunda, Salah, Terjaga, dan lainnya.

Sedang untuk penampilan Maliq & D’Essentials, mereka akan membawakan lagu hits road to konser perayaan 20 tahun Maliq & D’Essentials di dunia musik Indonesia. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan menyaksikan dua konser spesial dari dua band legendaris Indonesia ini di JCW pada Rabu, 15 Maret 2023, esok.

Dino Hamid selaku Fouder & Creative Diretor New Live Entertainment mengatakan bahwa para pemegang tiket JCW bisa hadir lebih awal untuk menghindari kemacetan sehingga menyebabkan terlambat datang menyaksikan konser.

“Kami sarankan bagi setiap pemegang tiket konser Jakarta Concert Week untuk bisa datang lebih awal ke lokasi acara karena konser Jakarta Concert Week akan mulai pada pukul 18.45 WIB, jadi lebih baik untuk datang dari sore atau bahkan dari siang saja, sambil keliling menikmati pameran otomotif, karena tiket konser Jakarta Concert Week (JCW) otomatis berlaku untuk datang ke pameran otomotif bergengsi di Jakarta yaitu Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW),” ucap Mas Dino Hamid dalam press release yang diterima Redaksi OPPAL, Selasa, 14 Maret 2023.

Baca juga: “GJAW 2023 Beri Kejutan, Akan Ada Kolaborasi Musisi dan Pameran Otomotif

Sebagai informasi tambahan adalah gelaran pameran otomotif GJAW 2023 ini berbeda dari tahun sebelumnya karena mengusung konsep GJAW x Lifestyle. Ini juga menjadi payung baru kegiatan hobi yang disatukan dengan gaya hidup dibalut meriah oleh gelaran konser.

Kamu sudah siap nyanyi bareng Potret dan Maliq & D’Essentials besok? See you there, Oppal gengs!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *