Today’s Trending: Ed Sheeran Bakal Mengeluarkan Lagu Baru hingga Liverpool VS Manchester United

Ada juga kabar mengenai film terbaru Jefri Nichol dan Lutesha: Ali Topan.

138
0

Rise and shine, selamat hari Senin, Oppal gengs! Semoga weekend-mu selama dua hari kemarin menyenangkan, ya. Anyway, di awal minggu ini, Today’s Trending kembali menyapa untuk memberikan beberapa kabar ter-update yang wajib banget kamu tahu! Check this out!

1. Ed Sheeran Bakal Mengeluarkan Album Terbaru

Kabar pertama datang dari penyanyi ternama asal Inggris, Ed Sheeran yang akan merilis album kelimanya yakni “-“ atau Subtract pada 5 Mei mendatang nih, gengs. Dalam album terbarunya, pelantun “Shape of You” ini bakal mengeluarkan 14 lagu. Deretan lagu tersebut antara lain Boat, Saltwater, Eyes Closed, Life Goes On, Dusty, End of Youth, Colourblind, Curtains, Borderline, Spark, Vega, Sycamore, No Strings dan The Hills of Aberfeldy.

Melalui Instagramnya, Ed juga menceritakan mengenai proses pembuatan album Subtract. Baginya, album ini merupakan salah satu rangkaian perjalanan hidupnya yang panjang dan menempuh masa-masa sulit. Seperti perjuangannya untuk menghadapi ketakutan, depresi, dan juga kecemasan.

“Saya mengerjakan Subtract selama sepuluh tahun, mencoba untuk membentuk album yang sempurna, menulis dan merekam ratusan lagu untuk mendapatkan ide yang jelas tentang seperti apa seharusnya itu,” kata Ed Sheeran.

“Untuk pertama kalinya, saya tidak perlu berusaha untuk membuat album yang akan banyak orang sukai. Saya hanya mengungkapkan sesuatu yang jujur ​​​​dan benar yang terjadi pada kehidupan saya,” lanjutnya.

Meski baru akan dirilis pada 5 Mei nanti, album terbaru Ed Sheeran sudah bisa kamu pesan atau preorder di berbagai platform music digital. Seperti Spotify, Apple Music, maupun Amazon Music.

2. Jefri Nichol Jadi Tokoh Utama dalam Ali Topan Remake

Novel Ali Topan karya Teguh Esha akan kembali menghiasi dunia perfilman Indonesia yakni diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar terbaru. Sebelumnya, Ali Topan versi film pernah dibuat pada era 70-an hingga 80-an dan sangat terkenal di masyarakat pada zamannya.

Untuk garapan terbarunya, Ali Topan Remake akan diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Sidharta Tata. Baru-baru ini, mereka telah merilis jajaran pemain yang akan siap syuting pada bulan Maret 2023 ini. Mereka adalah Jefri Nichol, Lutesha, Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Babeto Leutualy. Demi mewujudkan semangat Ali Topan, Visinema memilih Jefri Nichol dan Luthesa sebagai pemeran utama.

Sutradara Ali Topan, Sidharta Tata mengatakan akan mengubah kemasan film dengan menambahkan unsur kekinian, salah satunya mengangkat isu atau topik hangat yang sedang dibicarakan anak muda. Wah, enggak sabar ya gengs, menunggu filmnya untuk tayang!

3. Liverpool VS Manchester United

Laga sepak bola pekan ke-26 Premier League menyajikan North West Derby atau dua tim tersukses di Inggris yakni Liverpool vs Manchester United yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu 5 Mei semalam.

Pertandingan antara kedua tim ini berlangsung sangat sengit dan menarik. Baik masing-masing dari mereka saling menyerang dan menciptakan adanya sejumlah peluang. Namun, Liverpool bisa menguasai jalannya pertandingan hingga detik akhir.

Pada babak pertama, Cody Gakpo dari Liverpool berhasil mencetak 1 gol, babak kedua Liverpool pun dapat mempertahankan permainannya dan kembali menembus 6 gol ke dalam gawang Manchester United.

Hingga peluit panjang dibunyikan Manchester United tidak bisa menembus pertahanan gawang dari Alisson Becker dan Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Manchester United dengan total score 7 – 0.

Tercatat tiga pemain Liverpool berhasil mencetak brace atau mencetak dua buah gol dalam satu pertandingan. Mereka adalah Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

FYI gengs, kemenangan Liverpool ini merupakan kemenangan terbesar salah satu tim dalam North West Derby sepanjang sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *