Today’s Trending: Red Velvet Akan Konser di Jakarta Hingga War Tiket Suga BTS

Sebelum memulai aktivitas kamu pagi ini, cek dulu yuk, Today’s Trending hari ini.

200

Hola, Oppal gengs! Sebelum memulai hari dan aktivitas kamu pada pagi kali ini, cek dulu yuk, Today’s Trending yang membawa beberapa berita menarik dan update buat kamu.

Mulai dari konser Red Velvet, Daniel Radcliffe yang akan segera menyambut anak pertamanya, serta war tiket Suga BTS yang sangat luar biasa. Penasaran? Cus kita cek aja ya!

1. Red Velvet Akan Gelar Tur Konsernya di Jakarta

Gengs, ada agenda konser lagi, nih! Pada bulan Mei mendatang, girl group asal Korea Selatan, Red Velvet dikabarkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Hal ini diketahui lewat unggahan Red Velvet dalam akun Instagram resminya tentang jadwal tur konser terbaru yang akan mereka mulai pada awal April 2023.

Dalam unggahannya, mereka mengumumkan Indonesia menjadi salah satu dari sembilan tujuan rangkaian tur yang bertajuk “Red Velvet 4th Concert: R to V”. Dalam poster tersebut diketahui Red Velvet akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada tanggal 23 Mei 2023.

Tur keempat dari Red Velvet ini akan mereka mulai dari Seoul, Korea Selatan pada 1-2 April, dan mereka akhiri di London pada tanggal 6 Juni mendatang.  

“Red Velvet akan memulai tur global 2023 mereka dengan R to V di Seoul, diikuti dengan konser di Asia dan Eropa! Red Velvet juga akan berpartisipasi dalam festival musik terbesar dunia selama tur tersebut,” tulis mereka pada laman Twitter resminya.

“Red Velvet 4th Concert: R to V” merupakan konser pertama mereka kembali di Indonesia setelah hampir setahun. Terakhir kali Red Velvet tampil di hadapan penggemar Indonesia adalah pada Mei 2022 saat menjadi salah satu artis utama di Allo Bank Festival 2022.

Tak hanya itu, rangkaian tur ini juga akan menjadi tur pertama mereka dalam tiga tahun setelah La Rouge di tahun 2020.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian mendetail terkait venue, harga tiket, maupun penjualan tiket dari konser Red Velvet ini. So stay tuned saja, ya gengs!

2. Daniel Radcliffe Akan Menyambut Anak Pertamanya

Daniel Radcliffe dan Erin Darke/Via: USA Today

Aktor utama dari film Harry Potter yakni Daniel Radcliffe saat ini tengah menantikan anak pertamanya, gengs!

Daniel Radcliffe diketahui telah menjalin hubungan dengan pasangannya yakni Erin Darke selama 10 tahun lamanya. Pertemuan mereka berawal dari lokasi syuting film Kill Your Darlings pada tahun 2013 lalu.

Saat itu, Daniel sendiri memerankan sebagai seorang penyair Bernama Allen Ginsberg dan Erin berperan sebagai Gwendolyn.

Kabar kehamilan anak pertama mereka ini pertama kali terungkap ketika foto mereka sedang berjalan-jalan di kawasan New York City beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, terlihat Erin yang mengenakan hoodie hitam dan legging panjang berwarna senada, lalu menggunakan peacoat dan sepatu boots berwarna oranye. Sementara Daniel mengenakan jaket puffer biru, celana hitam, serta beenie berwarna biru dan kuning.

Melansir dari The Sun, kabar ini tentu juga menggembirakan bagi kedua pasangan sejoli Daniel dan Erin. Menurut orang terdekatnya, Daniel sangat bersemangat setelah mengetahui dirinya akan menjadi seorang ayah.

“Daniel sangat bersemangat akan menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin benar-benar spesial dan semua orang berpikir mereka akan menjadi orangtua yang keren,” kata seorang sumber atau kerabat Daniel kepada The Sun. Anyways, congratulations Daniel dan Erin!

3. Serba-Serbi War Tiket Suga BTS

Tiket konser Suga BTS bertajuk “Agust D Tour” di Jakarta pada tanggal 26, 27, dan 28 Mei nanti sudah resmi dibuka pada hari ini di platform Tiket.com.

Namun, hanya dalam beberapa menit sejak dibuka pada jam 10.00 WIB kemarin pagi, tiket hari pertama hingga hari ketiga konser tersebut telah habis terjual gengs.

Sebelum tiket habis terjual, dilaporkan berbagai kendala juga terjadi pada website penjualan tiket. Mulai dari situs yang “crash”, “server unconnected”, “error” hingga “server down”.

Sejumlah akun penggemar pun banyak yang menampilkan beragam tangkapan layar laman penjualan tiket konser yang ludes di semua kategori hanya dalam waktu belasan menit saja. Wah, luar biasa pasukan “Yoongi Marry Me” ini ya, gengs!

Bagi Oppal gengs yang belum kebagian tiketnya nih, kamu bisa kembali melakukan war tiket General Sales yang akan dibuka pada hari ini di Tiket.com jam 10.00 pagi sampai dengan selesai. Good luck ya, Oppal gengs!

via GIPHY