Woohoo! NCT DoJaeJung Akan Gelar Fansign di Jakarta, Cek Cara Dapetin Tiketnya, Yuk!

Fansign ini cuma untuk 30 orang beruntung saja! Cek cara dapetinnya di sini.

74

NCTzen kumpul dulu! Setelah resmi memulai debutnya pada 17 April lalu dengan title track berjudul “Perfume”, unit baru dari NCT yakni DoJaeJung, dikabarkan akan kembali mengunjungi Jakarta nih, gengs!

Bukan menggelar konser, tapi unit yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ini akan menggelar fansign yang bertajuk “NCT DOJAEJUNG ‘Perfume’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta” bersama dengan 30 NCTzen yang beruntung. Woohoo, so excited!

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan ini baru saja diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor yang akan mendatangkan DoJaeJung ke Jakarta pada hari ini Selasa, (2/5) di media sosial Instagramnya.

Meski tanggal resmi dan lokasi acara fansign belum diumumkan, pengumuman tersebut sudah sukses menarik banyak perhatian dari NCTzen di media sosial.

Nah, bagi Oppal gengs yang menjadi penggemar dari NCT terutama Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, serta mau ikutan acara fansign mereka, kamu wajib banget baca syarat dan ketentuannya, gengs!

Sesuai dengan informasi yang Mecimapro berikan, tiket untuk acara fansign ini enggak diperjualbelikan secara bebas ya. Tiket hanya akan diberikan kepada 30 penggemar yang beruntung dengan jumlah total pembelian album terbanyak di Mecimashop.

Jadi, kamu harus membeli album terlebih dahulu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan tiket fansign tersebut, gengs. Semakin banyak kamu beli, maka semakin besar kesempatan kamu ketemu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Pembelian album terbaru DoJaeJung bisa kamu lakukan lewat Mecimashop yang akan dimulai pada tanggal 9 Mei pukul 10.00 WIB hingga 20 Mei 2023 pukul 15.59 WIB.

Tapi sebelum kamu membeli album, pastikan kamu juga mengisi link formulir resmi yang sudah ditentukan oleh pihak Mecima berikut ini ya, gengs: http://bit.ly/mecimashopxnctdjjperfume_application.

Link pendaftaran formulir fansign tersebut bisa kamu akses pada 9 Mei pukul 11.00 WIB hingga 20 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

Untuk pengumumannya sendiri, nantinya pihak Mecima akan mengumumkan ke-30 nama NCTzen yang beruntung untuk fansign bersama NCT pada 21 Mei 2023 pukul 17.00 WIB di website resmi Mecimashop.

Selain beberapa informasi di atas, ada juga ketentuan lainnya yang perlu kamu perhatikan, yakni pembelian album terbaru DoJaeJung dari website mecimashop ini hanya dapat kamu lakukan dengan alamat Indonesia saja, dan hanya melayani pengiriman album di Indonesia.

Dengan adanya ketentuan tersebut, acara ini bisa jadi kesempatan besar buat kamu untuk memenangkan tiket dan hanya bersaing dengan sesama NCTzen di Indonesia saja.

Pembelian ini juga enggak bisa kamu pindahtangankan, jadi nama yang kamu submit untuk pembelian album, nanti juga akan menjadi nama tiket jika kamu memenangkan fansign dari DoJaeJung di Jakarta.

Oh ya, untuk memasukkan data diri, pastikan semua data diri kamu benar ya Oppal gengs, seperti nama lengkap, alamat e-mail, dan juga nomor telepon, karena jika salah dan sudah terlanjur kamu submit, data tersebut sudah enggak bisa kamu ganti lagi, gengs. Semangat Oppal gengs, semoga kamu bisa menjadi salah satu dari 30 orang yang beruntung, ya!