Pengin Gaya Rambut Ala Barbie? Intip Caranya di Sini

Come on barbie girl!

53
barbie

#Barbieheimer is now trending everywhere in the world. Entah kamu memilih menonton film Barbie duluan atau film Oppenheimer terlebih dahulu di bioskop, we don’t judge. Yang pasti, salah satu dari kedua film tersebut, yakni Barbie, sukses membuat banyak dari kita bernostalgia – terutama para perempuan yang menghabiskan banyak waktu di masa kecilnya dengan memainkan boneka tersebut.

Film Barbie juga menginspirasi banyak orang lewat pesan feminisme dan gender equality yang mereka usung, dan hal ini sepertinya memberi ide segar bagi Global Styling Ambassador Dyson, Larry King, untuk merekayasa ulang gaya rambut ala Barbie dengan pendekatan yang lebih fresh dan modern.

Dengan menggunakan lini produk Perawatan Rambut Dyson, berikut beberapa tips dan panduan tatanan rambut yang terinspirasi style Barbie dari Larry King:

Barbie di lantai dansa

Raih gaya rambut pesta yang menakjubkan menggunakan Dyson Corrale Straightener dan Airwrap Multi-styler. Teknologi inovatif flexing plates dan micro-hinged plate pada Dyson Corrale Straightener menjamin penataan yang presisi dan penyebaran panas yang merata, sementara Dyson Airwrap Multi-styler dengan mudah menciptakan ikal bervolume atau gelombang yang rapi.

dyson barbie

Larry King mengatakan, “Untuk mencapai tampilan ini, saya akan menggunakan volumizing spray atau mousse, sesuatu yang mampu menahan rambut dengan kuat. Lalu, saya akan menata rambut dengan Dyson Airwrap menggunakan barel 20mm hingga 30mm, sehingga hasilnya ikal yang rapat dan indah.”

“Setelah saya menata seluruh rambut, saya akan menyisirnya dan mengulangi prosesnya dengan menggunakan Dyson Corrale, untuk menambahkan bentuk ikal pada rambut sehingga bisa mendapatkan efek gelombang dan lekukan pada bagian poni. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan tampilan rambut bervolume, bertekstur, dan ikal secara merata.”

Barbie saat berkendara dalam mobil

Ciptakan gaya rambut ikal mewah dan gelombang bervolume dengan Dyson Airwrap Multi-styler. Larry King mengatakan, “Cara terbaik untuk mencapai tampilan ini adalah dengan menambahkan fixing spray atau volumising mousse, sesuatu yang mampu menahan gaya rambut dengan baik. Lalu, saya akan mulai dengan Airwrap, menggunakan aksesori Coanda smoothing dryer untuk menambahkan volume sebanyak mungkin pada rambut,” ujarnya.

dyson barbie

“Lalu, ganti aksesori menggunakan barel berukuran 40mm untuk menciptakan efek ikal lentur dengan volume yang maksimal. Setelah membuat ikal pada rambut, pastikan ikal di bagian depan mengarah menjauhi wajah dan mengarah ke atas di sisi kiri dan sisi kanan, secara merata. Ini sangat penting,” tambahnya.

“Setelah selesai membuat ikal pada rambut, kamu perlu menyisirnya agar menciptakan efek gelombang yang lentur dan alami. Kamu dapat mengikatnya menjadi gaya kuncir kuda, setengah ke atas dan setengah ke bawah, dan membiarkan bagian poni untuk disisir,” katanya lagi.

Tampilan Barbie gaya Western

Terinspirasi oleh semangat kebebasan khas dari era Wild West, tampilan ini mencerminkan kecantikan tanpa usaha berlebihan. Untuk mencapai rambut yang terkesan “berantakan” dengan sempurna, pengering rambut Dyson Supersonic dapat menjadi teman terbaik. Pengaturan panas yang cerdas dan kemampuan pengeringan yang cepat menjadikannya ideal dalam membuat gaya rambut untuk menghadapi hari yang penuh petualangan.

dyson barbie

Larry King mengatakan, “Cara terbaik untuk mendapatkan tampilan ini adalah dengan menggunakan Dyson Supersonic dan sikat bundar (round brush) besar. Mulailah dengan mengeringkan rambut terlebih dahulu menggunakan Dyson Supersonic sambil disisir menggunakan jari-jemari.”

“Lalu, gunakan aksesori styling concentrator pada Supersonic untuk mengeringkan dan meluruskan rambut dengan tetap menjaga tekstur yang bervolume dan ringan. Hal ini memberikan kesan cantik nan ‘effortless’. Gaya ini juga terlihat keren dengan topi, dan juga merupakan gaya rambut yang tepat untuk ke sebuah festival atau ajang musik,” tambahnya.

Tampilan Ken

Jangan lupakan Ken! Gunakan pengering rambut Dyson Supersonic untuk menciptakan gaya rambut rapi dan modis yang mencerminkan tampilan khas Ken. Larry King mengatakan, “Untuk tampilan Ken, mulailah dengan menggunakan mousse agar kamu mendapatkan tekstur yang maksimal. Lalu, gunakan Dyson Supersonic dengan aksesori gentle air untuk mendorong rambut dari sisi kiri ke kanan, hal ini dapat mengangkat bagian bawah rambut di sisi depan kepala dan dapat menambahkan sedikit tekstur.”

“Pastikan belahan samping rambutterdefinisi jelas, namun biarkan bagian poni agar menjuntai pada bagian dahi tanpa terlalu rapi. Kamu juga bisa menambahkan sedikit clay untuk menyempurnakan tampilan,” pungkasnya.

Jadi, gaya rambut ala Barbie apa yang pengin kamu coba hari ini?

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post