Besok Westlife akan Konser di Candi Prambanan, Yogyakarta!

“The Hits Tour 2024” menjanjikan sebuah terobosan baru bagi Westlife dengan memperkenalkan konsep tur yang benar-benar baru.

13

Westlife  akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser “The Hits Tour 2024” ke Indonesia, rangkaian tur ini akan dimulai pertama kalinya di Yogyakarta. Ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara.

“The Hits Tour 2024” menjanjikan sebuah terobosan baru bagi Westlife dengan memperkenalkan konsep tur yang benar-benar baru. Indonesia, negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang sangat besar, akan menjadi lokasi utama tur ini, yang merupakan pertunjukan istimewa terbaru Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia.

Tur ini akan dimulai di Candi Prambanan yang ikonik di Yogyakarta pada hari Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB. Para penggemar Westlife dapat menantikan malam spektakuler yang dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife, ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour nanti.

A person smiling at the camera Description automatically generated

Informasi penjualan tiket:

Tiket resmi masih tersedia dapatkan tiketnya sekarang juga secara online hanya melalui www.WestlifePrambanan2024.com 

blank

Harga tiket:

  • VVIP : Rp.  3,500,000
  • Diamond : Rp.  2,900,000
  • Gold : Rp.  2,400,000
  • Silver : Rp.  1,900,000
  • Bronze : Rp.  1,400,000
  • Festival : Rp.     700,000
A group of men singing into microphones Description automatically generated

Bersamaan dengan pengumuman ini, Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur bersama Westlife karena pertimbangan kesehatan. Beliau mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Weslife setelah sembuh.

Westlife telah menjual lebih dari 55 juta keping rekaman di seluruh dunia, mendapatkan 36 album No. 1, dan meraih berbagai penghargaan, termasuk satu World Music Awards, dua Brit Awards, dan empat MTV Awards. sebelumnya, mereka meluncurkan konser tur mereka yang bertajuk, Wild Dreams – All The Hits 2022 – 2023, yang tampil di seluruh Inggris, termasuk pertunjukan utama yang terjual habis di Stadion Wembley yang ikonik di London yang ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Inggris, Eropa, dan Asia. Album terbaru mereka bertajuk, Wild Dreams, dirilis pada November 2021 dan menandakan album studio ke-12 dari Westlife.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa bersama Westlife yang akan hadir kembali ke Indonesia untuk malam dan memori istimewa yang tak terlupakan dengan tur terbaru bertajukWestlife The Hits Tour 2024. Untuk update dan informasi terkini ikuti laman Instagram resmi pihak penyelenggara di @otelloasia.

Related Post