“The Way You Yawn, and the Outcry of Peace”, Konser Kedua RADWIMPS di Jakarta

RADWIMPS, band rock asal Jepang, kembali konser di Indonesia di Tanggal 19 Mei 2024

10

RADWIMPS, band rock asal Jepang yang sukses menggelar konser di Asia dan Australia tahun lalu, kembali ke Indonesia dengan tur terbaru bertajuk “The Way You Yawn, and the Outcry of Peace”, tampil di Jakarta pada 19 Mei 2024. Mereka dipenuhi antusiasme penggemar setianya yang belum dapat menyaksikan mereka di tahun sebelumnya. Konser terakhir mereka di Jakarta pada Juli 2023 laris terjual dan menjadi konser tunggal paling sukses dari grup Jepang sejak pandemi COVID-19. Tiket untuk konser ini akan dijual mulai 4 Maret 2024 melalui situs resmi melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/. Untuk mendapatkan update informasi terbaru, para penggemar RADWIMPS juga dapat mengikuti akun instagram PK Entertainment selaku co-promoter melalui tautan: https://www.instagram.com/pkentertainment.id/

Selain Jakarta, mereka juga akan menyambangi beberapa kota di Asia sebelum menutup tur di Seoul. Dengan gaya musik catchy dan lirik yang memprovokasi, RADWIMPS terus terhubung dengan penggemar di seluruh dunia, dan tur mendatang ini menjadi bukti komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang tak terlupakan.

Dengan musik yang menyajikan melodi catchy, penampilan energik, dan lirik yang kadang provokatif, RADWIMPS terus memperluas batas-batasnya sambil tetap terhubung dengan penggemar di seluruh dunia. Tur mendatang mereka menjadi bukti nyata dari dedikasi tinggi terhadap para penggemar, menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang tak terlupakan bagi pecinta musik mereka.

Jadwal Tur RADWIMPS The Way You Yawn, and the Outcry of Peace’ Asia 2024

6 & 7 April      Tokyo @ Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium
13 & 14 April  Yokohama @ PIA ARENA MM
1 Mei              Manila @ Smart Araneta Coliseum
7 Mei              Hong Kong @ AsiaWorld-Expo Hall 10
11 Mei            Singapore @ Singapore Expo
15 Mei            Taipei @ Taipei Music Center
19 Mei            Jakarta @ Beach City International Stadium
23 Mei            Bangkok @ UOB LIVE
25 Mei            Seoul @ SK Olympic HandballGymnasium 
26 Mei            Seoul @ SK Olympic Handball Gymnasium