The Rose Kembali Memukau Indonesia dengan Konser “Dawn to Dusk”

Penampilan The Rose Kembali Memukau Para Black Rose di Indonesia pada Tanggal 20 Januari 2024.

40
The Rose

Grup band asal Korea Selatan, The Rose, kembali ke Jakarta untuk menggelar konser tunggal bertajuk “Dawn To Dusk” di The Kasablanka Hall pada Sabtu (20/1/2024) malam. Konser tersebut merupakan bagian pembuka dari rangkaian tur “Dawn To Dusk” The Rose untuk wilayah Asia dan Eropa. Konser ini berlangsung selama sekitar 2 jam mulai pukul 20.00 WIB.

Konser Dawn to Dusk dibuka dengan lagu “Eclipse,” “Dawn,” dan “You’re Beautiful,” para personel The Rose, Woosung (vokal + gitar), Dojoon (vokal + keyboard), Hajoon (drum), dan Jaehyeon (bass), tampil memukau dalam outfit berwatna hitam dan merah. Sejak awal konser, para Black Rose (sebutan untuk fans The Rose) menyambut antusias idola mereka, ikut bernyanyi dengan merdu mengikuti lirik dan musik.

Saat berbicara dengan penonton, Woosung menyampaikan bahwa ini adalah kali kedua The Rose mengunjungi Jakarta, setelah sebelumnya menyelenggarakan konser “Heal Together” di Balai Sarbini pada bulan Januari 2023. Konser pun berlanjut dengan lagu-lagu seperti “Sorry,” “Cure,” “She’s In The Rain,” “Sour,” dan “Cosmo.” Para Black Rose juga meminta encore hingga akhirnya konser ditutup dengan lagu “Wonder.”

Di akhir pertunjukan, para personel The Rose berbagi bunga mawar dan kaos untuk para penggemar mereka. Woosung mengakhiri konser dengan ungkapan terima kasih, menyatakan bahwa konser berlangsung dengan cepat berkat energi luar biasa dari Black Rose.