Hari Ketiga GJAW 2023, Proto Hologram Jadi Daya Tarik Booth OPPAL di JCC

166
0
OPPAL

Rangkaian Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) masih terus berlangsung dan hari ini, Minggu (12/3) sudah memasuki hari ketiga. Beragam aktivitas dan experience seru bisa dilakukan oleh pengunjung yang datang ke acara pameran ini, termasuk di booth OPPAL.

Salah satunya adalah experience yang ditawarkan booth OPPAL kepada masyarakat yang hadir ke GJAW tepatnya di Pre Function Hall, JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Masyarakat bisa menikmati proto hologram yang disediakan oleh OPPAL bekerja sama dengan V2 Indonesia.

Foto pengunjung yang sedang merasakan proto hologram di booth OPPAL/Dok. OPPAL

Lantas, apa itu proto hologram? Menurut salah satu petugas V2 Indonesia yang ada di lapangan, proto hologram adalah sebuah teknologi yang diciptakan untuk bisa menampilkan diri seseorang ke dalam bentuk virtual nan nyata.

“Proto hologram ini bisa menampilkan seseorang ke dalam bentuk visual tp terlihat nyata. Kayak waktu itu pernah ada orang luar negeri yang kita tampilkan di Indonesia, kalau itu bentuknya video. Jadi, dia seakan datang ke Indonesia padahal lg di luar negeri,” ucap petugas V2 Indonesia di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (12/3). 

Salah satu pengunjung yang tidak mau namanya disebutkan baru saja merasakan experience proto hologram yang ada di booth OPPAL. Pengunjung yang juga pasangan suami istri itu mengatakan takjub bisa melihat diri mereka sendiri dalam bemtuk proto hologram.

GJAW 2023
Foto pengunjung yang sedang merasakan proto hologram di booth OPPAL/Dok. OPPAL

“Keren dan kaget juga sih bisa kayak gini, baru liat ada teknologi kayak gini. Takjub banget sama kemajuan zaman sekarang,” ucap pasangan tersebut.

Selain itu, booth OPPAL yang ada di GJAW 2023 juga menyediakan claw machine yang bisa dimainkan oleh pengunjung yang datang. Hanya dengan subscribe akun YouTube Oppal_id, kamu bisa memainkan claw machine dan berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Asikkk banget ya Gengs.

Pengunjung booth OPPAL yang sedang bermain claw machine/Dok.OPPAL

Rangkaian acara GJAW 2023 akan berlangsung selama sembilan hari dimulai dari tanggal 10 Maret 2023 sampai dengan 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Baca juga: “Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Resmi Dibuka dengan Optimisme

Selama sembilan hari itu pula, booth OPPAL akan menawarkan pengalaman proto hologram yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Buat kamu yang belum merapat, OPPAL tunggu di JCC yaa.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *