Laga Lanjutan SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 Punya Modal Positif

Rizky Ridho cs dalam kondisi fit. INDONESIA BISA!

71
SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan melanjutkan pertandingan kedua mereka di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 kontra Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5) sore, waktu Indonesia.

Jelang pertandingan itu, Timnas Indonesia U-22 memiliki modal positif usai menang pada laga perdana lawan Filipina 3-0. Namun, Myanmar tidak bisa dipandang sebelah mata karena juga meraih hasil yang sama mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0.

Ini juga berarti pertandingan Indonesia kontra Myanmar akan berlangsung menarik. Bahkan, kedua negara pernah saling mengalahkan saat bertemu di SEA Games sebelumnya.

Coach Indra Sjafri mengatakan jelang laga kontra Myanmar, para pemain dalam kondisi baik dan siap all-out untuk memberikan hasil terbaik kepada seluruh pendukung.

“Alhamdullilah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan alhamdullilah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka,” ucap Coach Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Foto Coach Indra Sjafri/PSSI

Juru taktik asal Sumatra Barat ini juga optimis Timnas Indonesia U-22 bisa mengalahkan Myanmar. Karena kondisi Rizky Ridho cs dalam kondisi yang sangat baik.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin,” tambah Coach Indra Sjafri.

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-22 Indonesia

Indonesia (4-3-3)

Kiper: Ernando Ari

Pemain Bertahan: Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Rio Fahmi

Pemain Tengah: Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, Beckham Putra

Pemain Depan: Jean Sroyer, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta

Pelatih: Indra Sjafri

*Susunan pemain ini suatu waktu bisa berubah tergantung dengan taktik dan skenario permainan yang akan diturunkan oleh Coach Indra Sjafri.

Jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023

Foto pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023/PSSI

Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar

Kamis, 4 Mei 2023, Stadion Olympic Phnom Penh, Kamboja.

Kick off pukul 16.00 WIB, Siaran Langsung RCTI dan RCTI+.

Semangat untuk Timnas Indonesia U-22. Semoga hasil terbaik ada di depan mata. INDONESIA BISA!

Baca juga: “KBRI di Kamboja: WNI di Kamboja Galang Dukungan untuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2023

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.