Today’s Trending: Rumor Kolaborasi Jungkook BTS dan Justin Bieber Hingga Millie Bobby Brown Bertunangan

ARMY pasti sudah enggak sabar!

89

Halo, gengs! Apa kabarnya hari ini? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik aja ya. BTW, hari ini ada beberapa kabar menarik yang lagi trending dan banyak menarik perhatian banyak orang, lho! Biar enggak ketinggalan berita, you better scroll this up!

1. Rumor Kolaborasi Antara Jungkook BTS dan Justin Bieber

Pada saat ini Jungkook BTS memang diketahui sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk beberapa upcoming project yang sedang ia kerjakan. Namun siapa sangka gengs jika project yang akan ia kerjakan ini dirumorkan akan menjadi kolaborasi pertamanya dengan sang idola, yakni Justin Bieber!

Yup! Kedatangan Jungkook ke Amerika Serikat diperkirakan berhubungan dengan project terbarunya bersama Justin Bieber, gengs. Rumor ini muncul lantaran beredar sebuah foto dan video rekaman Jungkook BTS yang diunggah oleh manajer Justin Bieber, yakni Scooter Braun, pada Senin (10/04) kemarin.

Unggahan foto dan video dalam laman Instagram Braun ini juga dilengkapi dengan caption yang cukup memancing para ARMY gengs. Ia mengisyaratkan bahwa sebuah projek besar sedang mereka lakukan.

It is always fun to witness history. These are the moments. This is a BIG one,” tulisnya.

Asumsi penggemar juga semakin kuat setelah melihat unggahan dari founder HYBE Entertainment, yakni Bang Si Hyuk, yang juga membagikan fotonya bersama Jungkook dan produser musik Andrew White di laman Instagramnya.

FYI, Andrew White merupakan produser musik yang telah memproduksi sederet musik hits para musisi dunia, salah satunya Justin Bieber. Are you excited ARMY?

2. Serial Prekuel IT Akan Segera Digarap

Buat kamu OPPAL gengs yang ngikutin film bergenre horror dan thriller yakni IT dan IT Chapter Two, kamu wajib banget nonton serial prekuel IT yang akan tayang di HBO Max, nih!

Serial prekuel IT yang berjudul Welcome to Derry kini sudah memiliki empat pemeran utama, seperti Taylor Page, Jovan Adepo, Chris Chalk, dan James Remar.

Serial ini didasari oleh novel terkenal IT karya Stephen King dan hanya memperluas alur cerita dari kedua filmnya yang sangat sukses di layar lebar. Namun untuk detail cerita dan karakter dari serial ini masih dirahasiakan, gengs.

Salah satu penulis naskah Welcome to Derry, Jason Fuchs, saat ini dikabarkan tengah menulis episode pertama dari serial terbarunya.                         

Buat kamu yang lupa gengs, film IT pertama kali dirilis pada tahun 2017 di bioskop. Film ini bercerita tentang monster berperawakan badut bernama Pennywise yang memburu anak-anak dengan rasa takut yang sangat tinggi.     

Sementara itu “IT: Chapter Two” menceritakan mengenai kembalinya Pennywise dan “Losers Club” ke kota Derry 30 tahun setelah peristiwa menegangkan tersebut.

3. Millie Bobby Brown Bertunangan

Salah satu pemeran utama dalam serial kenamaan Netflix Stranger Things, Millie Bobby Brown, baru saja dikabarkan bertunangan dengan sang kekasih bernama Jake Bongiovi.

Kabar menggembirakan ini Millie unggah dalam Instagramnya lengkap dengan foto ia dan sang kekasih yang bertemakan hitam putih, dengan cincin yang melingkar di jari manis kiri Millie.

Aktris berusia 19 tahun ini juga menuliskan sebuah caption yang sangat menggambarkan perasaan bahagia mereka dengan mengutip lirik lagu karya Taylor Swift yang berjudul “Lover”.

I’ve loved you three summers now, honey, I want ‘em all 🤍,” tulis Millie

Anyway, usut punya usut, ternyata sang pacar yakni Jake Bongiovi merupakan seorang produser dan aktor serta putra dari Jon Bon Jovi, vokalis grup band rock legendaris Amerika Serikat, Bon Jovi.

Diketahui keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun hingga akhirnya bertunangan di bulan ini. Happy engagement, Millie!

Related Post