Pocky Crushed Nuts: Kelezatan Premium Dalam Setiap Gigitan, Terbaru Dari Pocky!

Glico Indonesia dengan bangga mempersembahkan varian terbaru Pocky, yaitu Pocky Crushed Nuts.

18

Bertujuan untuk mewujudkan tagline ‘Healthier Days, Wellbeing For Life’, Glico secara konsisten menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan fisik. Glico Indonesia dengan bangga mempersembahkan varian terbaru Pocky, yaitu Pocky Crushed Nuts, yang menawarkan pengalaman tak tertandingi dengan cita rasa yang sempurna dan kualitas premium.

Dengan menggunakan kombinasi gandum utuh pilihan, potongan almond premium impor, dan lapisan cokelat berkualitas tinggi (double coating 2x), Pocky Crushed Nuts menghadirkan pengalaman menikmati camilan pada level yang lebih tinggi.

Ukuran Pocky Crushed Nuts yang lebih besar tidak hanya menjamin kepuasan lebih dalam setiap gigitan, tetapi juga memberikan pengalaman mewah bagi para penggemar Pocky. Selain itu, kebaikan almond juga dapat dinikmati dalam setiap gigitannya.

Peluncuran Pocky Crushed Nuts Memecahkan Rekor MURI 

Komitmen Glico Indonesia untuk terus memberikan kejutan dan menyenangkan konsumen berlanjut dengan hadirnya Pocky Crushed Nuts! Tak hanya itu, sejalan dengan misi mereka untuk menghadirkan inovasi dan kejutan tiada henti menggunakan bahan-bahan pilihan, Glico Indonesia juga menorehkan sejarah dengan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). 

Untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen, Glico Indonesia memecahkan rekor MURI dengan menyajikan air mancur dengan volume cokelat cair terbanyak di Indonesia (total 1165 liter cokelat dituang selama periode acara berlangsung). Para pengunjung bisa ikut serta menciptakan Pocky mereka sendiri yang dicelupkan ke air mancur cokelat yang disediakan. Dengan upaya memecahkan rekor ini, Glico Indonesia semakin memantapkan posisinya sebagai pelopor inovasi dalam industri makanan ringan. 

Air mancur dengan volume cokelat cair terbanyak ini juga berhasil menyedot perhatian pengunjung mall Kota Kasablanka dan para konsumen Pocky yang penasaran untuk menyaksikan megahnya Air Mancur Cokelat tersebut. Banyak masyarakat yang mengabadikan momen spesial karena sangat langka kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan/ attraksi istimewa tersebut. 

Pengalaman Tak Terlupakan Menanti Anda di Peluncuran Pocky Crushed Nuts!

Untuk merayakan peluncuran Pocky Crushed Nuts, Glico Indonesia akan mengadakan Exclusive Pocky Crushed Nuts Experience di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, mulai dari tanggal 7 hingga 12 Mei 2024. Acara ini, yang akan berlangsung di area food society hall, akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Pocky.

Kemeriahan peluncuran Pocky Crushed Nuts tidak berhenti di situ! Glico Indonesia menyiapkan rangkaian acara menarik, antara lain:

  • Sesi Omakase Bersama Chef Andrian Ishak: Chef Andrian Ishak akan menciptakan keajaiban dalam sesi omakase yang tak terlupakan, dengan menggunakan Pocky sebagai salah satu bahan untuk menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan.
  • Pop Up Pocky Cafe: Para penggemar Pocky akan dapat menikmati suasana kafe yang unik dengan berbagai hidangan dan minuman yang terinspirasi oleh Pocky.
  • Pocky Photobooth: Sebuah photobooth khusus akan disediakan bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen spesial mereka dengan Pocky.
  • Pocky Talkshow bersama Puteri Indonesia Lingkungan 2024 Sophie Kirana dan Dokter Ahli Gizi Putri Sakti Gloryviano.
  • Acara hiburan dengan dengan performance dari Hivi dan Fara Dhilla Dewantari (Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2023).

Pocky Crushed Nuts Hadir untuk Semua Pecinta Camilan di Indonesia!

Setelah acara peluncuran Pocky Crushed Nuts yang seru, konsumen dapat dengan mudah membeli dan mencoba produk ini di toko-toko terdekat seperti Indomaret dan Alfamart, serta secara online di Official Store Glico Indonesia di marketplace terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti kami di Instagram/Facebook/Tiktok @PockyID atau mengunjungi website www.glico.com/id/.