Wrap Up News 16 Mei: Ada Revitalisasi, Beberapa Rute TransJakarta Alami Perubahan

Ada juga informasi mengenai konser Coldplay dan SEA Games 2023, simak!

97

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 16 Mei 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Ada Revitalisasi, Beberapa Rute TransJakarta Alami Perubahan

TransJakarta

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta mengumumkan bahwa akan ada perubahan layanan rute terkait dengan revitalisasi yang akan dilakukan di beberapa halte. Nantinya akan ada total 10 Halte TransJakarta yang direvitalisasi. Kalau kamu menggunakan TransJakarta setiap hari, berikut ini daftar halte TransJakarta yang mengalami revitalisasi serta perubahan rute yang harus kamu ketahui.

Kamu Kena Tilang ETLE? Jangan Panik, Ini Langkah yang Harus Dilakukan

Foto pengendara dan kamera ETLE di lampu merah / shutterstock

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya resmi sudah memberlakukan sistem tilang elektronik atau ETLE pada 1 November 2018 kemarin. Pengemudi yang melanggar lalu lintas akan terekam kamera CCTV. Kemudian, polisi akan melakukan verifikasi terhadap kendaraan tersebut.

Bagi kamu yang kena tilang ETLE, berikut langkah yang harus kamu lakukan untuk mengurus kendaraanmu.

Kenes Andari: Konser Coldplay Itu Seru-Seruan, Nyanyi dan Joget!

Coldplay
Coldplay/The West Australian

Kabar Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Jakarta, Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November mendatang memang cukup menggemparkan masyarakat. Salah satu tokoh publik yang ikut bersemangat mendengar kabar tersebut adalah Kenes Andari. Aktris dan juga model asal Indonesia tersebut sudah sering menonton konser Coldplay, dan menanti-nantikan momen Coldplay berkunjung ke Indonesia. Buat kamu yang penasaran seperti apa rasanya menonton konser Coldplay, berikut wawancara spesial OPPAL dengan Kenes Andari, simak!

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 16 Mei 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Editor's Pick