A:M Festival 2024: Reality Club dan Maliq & D’Essentials Siap Bikin Kamu Terhanyut pada 19 Mei!

26

Kota Peruri – 19 Mei 2024 – Universitas Prasetiya Mulya BSD lagi bikin heboh nih! Siap-siap, karena A:M FESTIVAL 2024 bakal dimulai dengan pemanasan seru: JA:M IT Band Competition. Acara ini nggak kalah keren dari festivalnya sendiri, loh! Bagi kamu yang suka musik, pasti nggak mau ketinggalan.

JA:M IT Band Competition adalah kompetisi band terbuka dengan konsep yang menyenangkan. Nama JA:M IT mengajak semua peserta untuk menikmati bermain dalam band, membawakan lagu-lagu favorit. Kompetisi ini memiliki dua tahap: penyisihan dan final, dengan kriteria seperti harmonisasi, penampilan, kreativitas, dan likes untuk babak penyisihan. Ayo tunjukkan bakat musikmu!

A:M FESTIVAL 2024 merupakan acara festival musik tahunan yang berada di bawah naungan Divisi Art and Skill Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya. Dengan mengangkat tema “Unmute the Resonance”, A:M FESTIVAL 2024 merupakan wadah yang tepat bagi penikmat musik untuk tidak sekedar mendengarkan, tetapi juga berinteraksi dan beresonansi dengan musik yang didengarkan melalui festival musik. Setiap musisi yang terlibat akan berdialog dan berbagi cerita mengenai musik yang diciptakannya.

Berikut line up A:M Festival 2024 yang akan diselenggarakan di Kota Peruri pada tanggal 19 Mei 2024. Maliq D’Essentials, Reality Club, Feby Putri, The Lantis, Vira Talisa dan Nadhif Basalamah.

Untuk kamu yang berencana menghadiri festival musik ini, kamu bisa segera membeli tiketnya di Detik Event atau melalui link berikut. event.detik.com/443/a-m-festival-2024–unmute-the-resonance. Tiket untuk A:M Festival 2024 tersedia dalam beberapa kategori, yaitu Reguler, Tiket Bikin Romantis, dan Group Package , dengan rincian sebagai berikut:
– Reguler: Rp165.000
– Tiket Bikin Romantis (2 orang): Rp300.000
– Group Package (5 orang): Rp500.000

Ayo, ajak teman-teman atau pacar kamu buat merapat ke acara ini dan beli tiketnya sebelum kehabisan. Seru banget loh acaranya, sayang banget kalau sampai ketinggalan!