ASICS Interpretasikan Karya Kiko Kostadinov Lewat Siluet Gel-Quantum Kinetic

Ada dua varian warna untuk edisi ini.

49
ASICS Gel-Quantum Kinetic

Hubungan antara ASICS dan Kiko Kostadinov kini lebih dari sekadar kolaborator. Enggak heran kalau banyak orang yang paham bahwa perancang asal Bulgaria tersebut punya andil dalam desain sepatu Gel-Quantum Kinetic.

Sedikit profil tentang Kiko Kostadinov, dia merupakan fashion designer asal Bulgaria yang berbasis di London. Kiko saat ini menjadi direktur kreatif dari label eponimnya serta merek warisan Inggris, Mackintosh, yang juga merupakan lini premium Mackintosh 0001. Karya Kiko berpusat pada seragam modern dan workwear atau pakaian kerja kontemporer.

Anyway, ASICS Gel-Quantum Kinetic memiliki unit sol yang sama dengan Gel-Quantum Zientzia dan Gel-Quantum Levitrack. Ini jelas bahwa Gel-Quantum Kinetic merupakan interpretasi brand asal Jepang itu, pada karya Kiko Kostadinov.

ASICS Gel-Quantum Kinetic
ASICS Gel-Quantum Kinetic Dark Sephia/Shamrock Green/@hidden.ny

Selain mengandalkan fitur yang sama dengan model yang disebutkan di atas yang dibuat dengan sedikit bantuan dari ASICS Institute of Sport Science, sepatu ini didesain dengan cara yang khas pada lini sportstyle dari label ikonik tersebut.

Bagian atas Gel-Quantum Kinetic dibuat dengan konstruksi berlapis-lapis, yang diambil dari empat varian yang berbeda, yaitu Gel-Nimbus, Gel-Kinsei, Gel-Kushon, dan tentunya yang utama Gel-Kinetic.

ASICS Gel-Quantum Kinetic
Sepatu ASICS Gel-Quantum Kinetic/lyst.co.uk

Varian ASICS Gel-Quantum Kinetic hadir dalam dua warna, dark sephia/shamrock green dan carbon/pure gold. Sepatu ini dijual seharga 250 dollar AS per pasang atau sekitar Rp3,8 juta.

Dari dua varian warna yang disiapkan ASICS untuk Gel-Quantum Kinetic, kamu lebih suka yang mana nih, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!