Beyonce Tampil Istimewa dengan Kostum Rancangan Pharrell Williams

Here comes the queen.

48
Beyonce

Beyonce selalu tampil menggunakan outfit yang menjadi pusat perhatian dalam Renaissance World Tour. Salah satunya, pada show di Detroit pada 26 Juli 2023, Beyonce mengenakan kreasi khusus Pharrell Williams untuk Louis Vuitton.

Beyonce
Penampilan Beyonce saat mengenakan catsuit rancangan Pharrell Williams/thestylemate.com

Yup, Pharrell menciptakan setelan catsuit dengan aksen berkilauan untuk pertunjukan Beyonce.

Melansir kompas.com, sejak Beyonce dan Jay Z duduk di barisan depan pada peragaan perdana Louis Vuitton di Paris bulan lalu, maka tinggal masalah waktu saja sebelum para bintang ini muncul dalam rancangan yang sama.

Beyonce
Kostum Beyonce rancangan Pharrell Williams untuk Louis Vuitton/vogue.com

Tampilan khusus rancangan Pharrell menampilkan pola Damier yang langsung dapat dikenali sebagai ikon dari LV.

Catsuit yang dikenakan Beyonce ini enggak cuma jadi langkah menarik dalam masa kerja Pharrell yang bisa dibilang masih seumur jagung di LV, tapi menjadi kreasi yang luar biasa.

Jika kita lihat, setiap kotak pada pola Damiernya dirakit dengan tangan, sebuah upaya yang membutuhkan waktu lebih dari 1.500 jam cuma untuk menyulamnya.

Beyonce
Kostum Beyonce yang dipakai untuk Renaissance World Tour/somethingaboutrocks.com

Menariknya, kostum ini juga menggunakan 8.000 manik-manik perak kristal, 5.000 bola krom, dan 60.000 mutiara hitam, di mana semuanya disulam dengan tangan. Wow, that’s impressive!

Sebagai penghormatan kepada para fans Beyonce, BeyHive, 10 lebas emas yang dibuat menggunakan rhinestones strass dan enamel hitam disulam pada kostum tersebut.

Tapi, bagaimana kalau itu saja belum cukup? Chill, Pharrell Williams juga mendesain serangkaian penampilan Damier khusus untuk para penari dalam tur tersebut, termasuk Blue Ivy.

Well, bagaimana menurut kamu tentang kostum kreasi Pharrell Williams untuk Beyonce ini, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post