Buka Gerai Baru, Gelato Secrets Hadir dengan Store Instagramable di Batavia PIK

Gelato ini bebas susu a;ias dairy free loh!

49

Para pencinta gelato di Jakarta kumpul dulu, yuk! Ada informasi terbaru buat kamu nih, salah satu brand gelato ternama di Indonesia, Gelato Secrets baru aja membuka store terbaru mereka di Batavia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, gengs!

Daerah Batavia PIK ini mereka pilih karena konsep tematik dan detail arsitektur Kota Batavia lama yang menjadi daya tarik utama dan selaras dengan konsep Gelato Secrets yakni “East Meets West”.

Pembukaan Store Terbaru Gelato Secrets di PIK/OPPAL-Zahra

“Selain ramai, lokasi ini juga sangat cocok untuk menikmati lezatnya gelato sambil mengenal kekayaan budaya Indonesia,” jelas Founder Gelato Secrets, Gregory Lentini, Rabu (31/5) di Gelato Secrets, Batavia PIK, Jakarta Utara.

Hadir dengan nuansa tropical dan dipenuhi dengan warna pink sesuai dengan tema Gelato Secrets, store terbaru mereka ini sangat menarik untuk kamu datangi jika kamu berkunjung ke Pantai Indah Kapuk.

Terdiri dari 2 tempat, yakni indoor dan outdoor, Gelato Secrets Batavia PIK cocok kamu jadikan tempat santai dan chill bareng teman-teman, gengs. Apalagi tempatnya juga Instagramable, pas banget kalau kamu mau update di Instagram.

Gelato Secrets PIK/Dok. OPPAL-Zahra

Salah satu hal yang menarik dari Gelato Secrets yakni mereka menyediakan macam-macam gelato dan sorbetto yang terbuat dari bahan-bahan dairy free atau bebas susu agar bagi konsumen yang memiliki alergi atau sedang diet susu juga bisa mengonsumsi Gelato Secrets sesuka hati mereka.

Meski memiliki produk utama dessert, tapi Pak Gregory dan tim selalu memiliki komitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami berkualitas dari Indonesia yang kemudian digunakan sebagai resep otentik produk gelato dan juga sorbetto dari Italia.

Founder Gelato Secrets, Gregory Lentini/OPPAL-Zahra

“Kita kerja sama dengan petani lokal, terutama untuk bahan utama, semua kerja sama dengan produk Indonesia,” jelasnya.

Sama seperti gerai Gelato Secrets yang lain, di gerai ini kamu bisa menemukan 20 total varian rasa gelato dan sorbetto yang enak-enak banget, gengs.

Dari 20 varian rasa, ada 3 varian best seller mereka yakni Ferrero Rocher Gelato dan juga Durian, serta signature menu mereka yaitu Vanilla Bamboo Charcoal.

Varian Rasa Gelato Secrets PIK/OPPAL-Zahra

FYI, durian yang mereka gunakan langsung dikirim dari kota Medan, lho gengs. Kalau kata konsumen yang lain, varian rasa durian di sini seperti makan durian aslinya, makanya enggak heran kalau menjadi salah satu menu best seller dari Gelato Secrets.

Oh iya, saat ini mereka lagi ada kolaborasi menarik, gengs, yaitu Gelato Secrets X OATSIDE yang menyajikan 3 varian rasa original. Seperti Chocolate OATSIDE Gelato with Hazelnut Brittle, lalu Cappuccino OATSIDE Gelato, dan OATSIDE Gelato with Triple Berry Sauce.

Kolaborasi rasa dengan OATSIDE ini memiliki periode sampai tanggal 15 Juli, gengs jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Anyway, Gelato Secrets menyajikan gelato dan sorbetto dalam beberapa ukuran, untuk ukuran small dan medium kamu bisa memilih penyajiannya pengin menggunakan cup atau cone.

Selain itu, ada beberapa menu tambahan juga, seperti waffles, kopi, teh, dan milkshake yang rasanya juga enggak kalah lezat.

Varian Rasa Gelato Secrets PIK/OPPAL-Zahra

Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, ukuran small bisa kamu dapatkan di harga Rp 35.000, medium size dengan harga Rp 53.000, large size Rp 70.000, dan extra large size Rp 95.000.

Berdiri sejak tahun 2009 di Bali, kini Gelato Secrets sudah memiliki total 20 gerai yang tersebar di Jakarta, Bali, dan juga Medan.

So, kalau kamu sedang berkunjung ke PIK, dan butuh mengonsumsi yang segar dan dingin, jangan lupa main ke Gelato Secrets ya, Oppal gengs!