Casio Kolaborasi dengan Noma t.d. Hadirkan Jam Tangan dengan Aksen Floral

Cocok untuk musim panas!

135
Casio x Noma t.d.

Brand jam tangan asal Jepang, Casio menjadi salah satu brand yang sering melakukan kolaborasi dengan banyak pihak untuk produk andalannya, arloji G-Shock. Dalam rilisan terbarunya, G-Shock menggandeng Noma t.d. untuk menghadirkan jam tangan limited edition.

Jam tangan dengan basis model DWE-5610 ini memiliki keunikan, yang menampilkan pola bunga ikonik milik label pakaian asal Jepang tersebut. Kolaborasi ini juga menjadi bagian dari program kustomisasi jam tangan My G-Shock.

Casio x Noma t.d.

Program ini diluncurkan pertama kalinya pada tahun 2021 di Jepang, yang memungkinkan pelanggan untuk mempersonalisasi jam tangan mereka sendiri.

Bagian-bagian yang bisa dipersonalisasi adalah cangkang bagian depan, bezel, strap, dan penahan tali jam.

Anyway, pada rilisan terbaru yang berkolaborasi dengan Noma t.d. ini, pelanggan bakal punya opsi untuk memadupadankan tali jam, bagian depan, bezel, dan cincin, dari tiga warna yang ditawarkan.

Casio x Noma t.d.
Tampilan arloji Casio x Noma t.d./casiofanmag.com

G-Shock kolaborasi Casio dan Noma t.d. ini tersedia warna jingga terang, terinspirasi skeleton, dan hitam matte. Masing-masing pilihan tersebut dihiasi dengan pola tekstil “Draw Your Garden” orisinal NOMA t.d. yang menampilkan grafik motif bunga.

Tapi, sayangnya arloji ini hanya diproduksi secara eksklusif untuk pasar di Jepang. Anyway, untuk harga, jam tangan ini dibanderol US$130 atau sekitar Rp2 juta. Bagaimana menurut kamu soal G-Shock x Noma t.d. DWE-5610 ini, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!