Coach Resmi Tunjuk Lee Youngji Sebagai Brand Ambassador Global, Intip Profilnya Yuk!

Here comes the rapper!

22
Lee Youngji

Coach resmi menunjuk artis dan rapper asal Korea Selatan, Lee Youngji sebagai Global Brand Ambassador terbarunya. Lee Youngji juga mengaku sangat senang bisa menjadi brand ambassador untuk Coach.

“Saya sangat senang dapat menjadi brand ambassador untuk Coach, sebuah brand yang sangat saya sukai dan menginspirasi saya,” kata Lee Youngji, seperti dikutip dari kompas.com.

Lee Youngji nantinya bakal tampil dalam promo Coach Fall 2023 mendatang untuk merilis seri kolaborasi.

Lee Youngji
Lee Youngji dengan tas Coach/hypebeast.kr

“Saya tidak sabar untuk berbagi tentang project yang sedang kami kerjakan dan saya sangat bersemangat untuk terus membagikan cerita saya sebagai bagian dari kolaborasi ini,” ucapnya.

Anyway, buat kamu yang masih belum begitu familiar dengan sosok brand ambassador Coach yang baru ini, intip profilnya berikut ini, yuk!

Profil Lee Youngji

Lee Youngji
Lee Youngji merupakan rapper asal Korea Selatan/koreaboo.com

Lee Youngji mulai dikenal di dunia hiburan setelah dia belajar rap secara otodidak dan menjadi pemenang perempuan pertama serta termuda di reality TV series berjudul “High School Rapper”.

Bahkan, dia mampu mempertahankan pencapaiannya saat tiga tahun kemudian Lee Youngji kembali memenangi kompetisi rap Show Me the Money”.

Lee Youngji kala itu menjadi rapper perempuan pertama yang menang di season ke-11, yang juga mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai artis pertama yang sukses meraih gelar ganda sebagai pemenang di kedua reality series tersebut.

Selain itu, Lee Youngji juga membintangi sebuah TV game show berjudul “Earth Arcade”, serta menjalankan program YouTube-nya yang bertajuk “My Alcohol Diary”.

Tahun 2022, Youngji memulai tur global pertamanya, dan bakal menjalankan tur Asia pada akhir September 2023 di Taiwan, Singapura, dan lain-lain.

Lee Youngji dinilai bisa membawa dan mencerminkan pesan Courage to Be Real dari Coach karena kemampuannya dalam menceritakan kisah diri secara berani lewat musik. Sebenarnya, slogan ini adalah sebuah dorongan untuk menunjukkan segala aspek diri kita dengan penuh percaya diri, sehingga bisa menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

“Youngji adalah sosok yang menginspirasi orang lain hanya dengan menjadi dirinya sendiri,” ujar Creative Director Coach, Stuart Vevers.

“Ia mencerminkan semangat percaya diri dan ekspresi diri yang kami junjung tinggi di Coach, serta visi kami untuk dunia fashion yang lebih inklusif lewat keluarga Coach,” tambah Stuart.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!