Coldplay Umumkan Tambah Show Kedua di Perth karena Permintaan yang Tinggi

Apakah Coldplay juga akan menambah show di Jakarta?

82
Coldplay

Coldplay akhirnya mengumumkan akan menambah tanggal konser mereka di Perth, Australia, dari yang sebelumnya hanya 18 November menjadi 18 dan 19 November 2023. Hal ini dilakukan karena tingginya permintaan para fans mereka.

Kabar ini juga disampaikan dalam unggahan di media sosial Coldplay, Senin (15/5), bahwa penjualan tiket kedua konser itu akan dilakukan serentak pada Selasa (16/5).

“Karena permintaan yang luar biasa, sebuah penampilan kedua di Perth ditambah untuk 19 November,” tulis Coldplay.

“Penjualan tiket untuk umum kedua acara dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat, besok (16 Mei)”.

Coldplay tambah show kedua di Perth/@coldplay

Menurut musicfeeds, promotor konser Coldplay di Perth yaitu Live Nation, bekerja sama dengan Tourism WA untuk mengatur kedatangan mereka yang sudah lama ditunggu-tunggu ke Perth. Pemerintah Australia Barat juga senang banget dengan pengumuman penambahan show kedua ini.

Anyway, konser kedua Coldplay ini akan berlangsung di Optus Stadium, Perth, yang memiliki kapasitas 65-70 ribu penonton. Konser ini juga akan diisi oleh penampilan pembuka dari Amy Shark dan Tash Sultana.

Coldplay
Aksi panggung Coldplay/timeout.com

Bukan cuma Perth, Chris Martin dkk juga akan manggung di Jakarta (Indonesia), Kaohsiung (Taiwan), dan Kuala Lumpur (Malaysia). Ketiga kota tersebut juga menjadi debut Coldplay, lho! Di Jakarta, Coldplay akan menggelar show mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023.

FYI gengs, penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dimulai 17-18 Mei 2023. Harga tiket konser Coldplay akan dijual mulai dari Rp800 ribu sampai Rp11 juta. PK Entertainment selaku promotor juga telah membagikan visual peta yang menampilkan 11 kategori tersebar mengelilingi panggung utama Coldplay.

So, y’all ready for the ticket war tomorrow?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!