Converse Rilis Koleksi Musim Panas Sekaligus Jadi Ajang Nostalgia

Shoes on, peeps!

189
Koleksi Converse Musim Panas

Banyak brand fashion yang merilis koleksi baru saat pergantian musim. Di musim panas sendiri, banyak produk-produk baru yang mengangkat tema ceria, ringan, sekaligus nyaman dipakai.

Di musim panas 2023 kali ini, brand sepatu asal Amerika Serikat, Converse, fokus pada produk yang membuat penggunanya dapat mengekspresikan diri dalam keseharian, yang didukung bahan dengan sirkulasi udara, bantalan empuk dan durabilitas demi kenyamanan, serta jangka panjang.

Produk terbaru Converse ini juga menjadi ajang nostalgia ke akar sejarah yang telah menjadikan brand ini sebagai simbol kultural, sekaligus menyambut masa depan dengan penuh kreasi dan ekspresi diri.

Koleksi Converse Musim Panas
Converse Chuck Taylor All Star Construct/airgorod.ru

Sejalan dengan program “Create Now. Create Next”, koleksi ini menampilkan berbagai inovasi di bidang teknologi maupun desain yang mementingkan kenyamanan saat digunakan, tapi nggak melupakan gaya dan performa juga yang bertujuan membangun kepercayaan diri dan self-love.

Kita mulai dari tren minimalis Chuck 70 yang hadir kembali dalam kreasi terbaru, yakni Chuck 70 Marquis, yang mana namanya diangkat dari pendiri Converse sendiri, Marquis Mills Converse.

Sepatu dengan opsi warna klasik dan desainnya yang tetap simpel, Chuck 70 Marquis dilengkapi busa CX demi memastikan kenyamanan pemakai ketika menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Koleksi Converse Musim Panas
Converse Chuck 70 Marquis/unknwn.com

Selain itu, Converse juga mendesain ulang Chuck Taylor All Star Construct yang dulu sempat sukses di era 80-an. Sepatu ini tampil dengan estetika yang mencolok namun ramping. Koleksi ini juga hadir dengan midsole EVA yang lebih tebal dengan diperkuat sol luar yang didesain ulang menggunakan gaya herringbone.

Koleksi musim panas Converse kali ini juga meluncurkan Run Star Hike Slip, sepatu unik dengan sol tebal yang membuat penggunanya terlihat lebih tinggi. Sepatu ini memiliki desain slip-on yang santai.

Bagian atas sepatu ini terbuat dari kanvas yang elastis bisa menyesuaikan kaki pemakainya. Selain itu, dilapisi juga dengan mesh untuk sirkulasi udara yang lebih untuk kulit.

Koleksi Converse Musim Panas
Converse Run Star Hike Slip-On/converse.co.za

Bicara soal kenyamanan ekstra, Converse mengimplementasikan bantalan OrthoLite dan padded collar yang ringan pada produk ini.

Kembali membahas nostalgia, Converse merilis Chuck 70 Plus, tapi kali ini dalam bentuk yang lebih modern kali ini dari Chuck Taylor All Star yang selama ini kita kenal, lengkap dengan fitur-fitur ikonik yang dipadukan dengan desain futuristik.

Koleksi Converse Musim Panas
Converse Chuck 70 Plus/sneakernews.com

Selain sepatu, Converse juga meluncurkan beberapa koleksi tas untuk musim panas 2023 kali ini. Transition Sling Pack hadir dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk menampung kebutuhan sehari-hari, lengkap dengan kantong ekstra dan resleting di bagian depan.

Bukan cuma itu, ada juga Seasonal Graphic Tote, tas jinjing dengan perpaduan warna cerah yang diperkuat dengan tali pengikat ganda, siap menemani beraktivitas luar ruangan.

Bagaimana menurut kamu, gengs? Cop or drop?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!