Dua Lipa Jadi Desainer untuk Koleksi Terbaru Versace “La Vacanza”

La Vacanza akan menjadi koleksi musim panas Versace 2023.

72
Dua Lipa

Dua Lipa sukses menghebohkan dunia fashion, mulai dari tampil sebagai co-chair di Met Gala, kini menjadi salah satu perancang untuk koleksi terbaru Versace. Kabar ini diumumkan oleh Versace pada Kamis, 4 Mei 2023 waktu setempat.

Dua Lipa akan menjadi desainer koleksi perempuan dari jenama Versace yang bakal dirilis pada 23 Mei mendatang di Cannes, Prancis. Koleksi perempuan Versace High Summer bernama “La Vacanza” ini dibuat langsung bersama sang direktur kreatif, Donatella Versace.

“Aku sangat senang telah merancang bersama koleksi perempuan La Vacanza untuk Versace dengan Donatella,” ujar Dua Lipa.

Penyanyi berkebangsaan Inggris-Albania yang mencintai koleksi Versace ini juga mengatakan kalau pengalaman baru ini rasanya seperti mimpi. Dua Lipa juga berterima kasih kepada Donatella yang memberinya kesempatan sekaligus kepercayaan untuk menelurkan ide-ide kreasinya di dunia mode.

“Dia dan aku telah membentuk ikatan yang kuat selama bertahun-tahun, dan aku sangat berterima kasih atas dukungan yang aku terima dari dia dan seluruh tim sejak awal karierku,” kata pelantun “Levitating” ini.

Dua Lipa
Dua Lipa saat berjalan di runway mengenakan koleksi Versace/vogue.com

Mengutip laman Grazia Magazine, Donatella yang memimpin Versace sejak tahun 1997 ini juga mengungkapkan kegembiraanya terhadap kolaborasi bersama Dua Lipa.

“Bekerja sama dengan Dua dalam koleksi ini menyenangkan banget, dan aku menyukai dinamika di antara kami. Dua adalah sosok yang kuat, enggak kenal takut, dan bebas, dan visi kreatifnya sangat luar biasa. Musim panas merupakan waktu yang ajaib. Kami akan menggambarkan perasaan ini dan warna-warna pada musim panas di tahun ini dengan fashion show yang istimewa dan intimate di Cannes,” ujar Donatella.

Donatella Versace/elle.com

Anyway, Dua Lipa telah menjalin hubungan yang sudah berlangsung lama dengan rumah mode asal Italia tersebut usai bertemu dengan Donatella untuk pertama kalinya di London pada tahun 2017.

Sejak saat itu, Dua Lipa telah menjadi bintang di berbagai kampanye Versace, mengenakan sejumlah busana Versace di karpet merah, dan bahkan menutup fashion show Spring/Summer 2022 Versace di Milan Fashion Week.

Dua Lipa
Dua Lipa dalam balutan koleksi Versace di Milan Fashion Week 2022/graziamagazine.com

FYI gengs, koleksi La Vacanza ini akan tersedia di toko-toko dan website Versace setelah pertunjukkan di Cannes.

Well, selamat untuk Dua Lipa yang ditunjuk menjadi desainer untuk koleksi perempuan Versace. Hmm, jadi nggak sabar nih lihat koleksi terbaru Versace dari hasil tangan Dua Lipa.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post