Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta Juni 2023, Siap Tampilkan Musiknya ke Next Level

Fujii Kaze bakal manggung pada Jumat, 7 Juli 2023, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

99
Fujii Kaze in Jakarta

Musisi muda asal Jepang, Fujii Kaze akan membawa musiknya ke level yang lebih tinggi dengan konser terbarunya, Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta. Fujii Kaze bakal manggung pada Jumat, 7 Juli 2023, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Pada Mei 2020, Kaze merilis album pertamanya berjudul “HELP EVER HURT NEVER” yang membawa pesan untuk nggak menyakiti siapapun, dan untuk membantu ketika dunia sedang dilanda pandemi.

Fujii Kaze in Jakarta
Foto Fujii Kaze/@fujiikaze

Selain itu, album tersebut sukses mencapai peringkat pertama pada Billboard Japan’s Hot Album dan mendapatkan berbagai penghargaan di Jepang. Fujii Kaze juga terpilih sebagai YouTube Japan’s First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, RADAR.

Bintang muda di kancah musik Jepang ini meluncurkan album keduanya “LOVE ALL SERVE ALL” pada Maret 2022. Judul album itu merupakan frasa yang sangat ia hargai, yang mana juga sejalan dengan judul album pertamanya. Album ini juga berhasil menembus peringkat pertama Billboard Japan’s Hot Album dan meraih berbagai penghargaan di Jepang.

Fujii Kaze juga menjadi headline dengan albumnya yang berturut-turut menduduki peringkat pertama lewat “HELP EVER HURT NEVER” dan “LOVE ALL SERVE ALL”. Dengan dua albumnya yang menduduki peringkat pertama secara berturut-turut ini, Kaze berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu artis paling menarik perhatian di Jepang. What a talent!

Bukan cuma itu gengs, Fujii Kaze juga telah menggelar konser berskala stadion bertajuk “LOVE ALL SERVE ALL STADIUM LIVE” di Panasonic Stadium Suita di Osaka. Di konser ini ia tampil secara langsung di hadapan para penonton dan berhasil menjual habis tiket konsernya yang berkapasitas 70 ribu penonton. Bahkan, konser ini juga tersedia secara global di Netflix.

Fujii Kaze in Jakarta
Fujii Kaze saat tampil di LOVE ALL SERVE ALL Stadium Live/@fujiikaze

Fujii Kaze yang mengkombinasikan pop, rock, dan R&B ke dalam musiknya telah memenangkan hati para penggemar musik di seluruh dunia. Berkat suaranya yang unik dan lirik yang memikat, artis muda ini telah mengumpulkan fans setianya di seluruh dunia dan melambung ke puncak tangga lagu di Jepang dan di luar negeri.

Lagu milik Fujii Kaze yang berjudul “Shinunoga E-Wa” dari album pertamanya menjadi viral di Thailand pada bulan Juli 2022. Lagu itu menempati posisi ke-4 di chart Global Viral Spotify, dan juga berada di posisi #1 di chart viral lokal platform di 23 negara, termasuk Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, Inggris, Prancis, Kanada, Brasil, dan Mesir.

Lagu tersebut juga menempati urutan kedua di Amerika Serikat. Di chart Global Song Spotify mencapai posisi ke-57, dan juga posisi ke-118 di Global 200 Billboard Amerika Serikat, walaupun lagu tersebut awalnya dirilis pada tahun 2020. Di tangga lagu Top Lagu Global YouTube, lagu tersebut berhasil stay di chart itu selama 12 minggu dengan posisi tertinggi di 33.

Sejak itulah popularitas lagu Kaze menyebar ke seluruh dunia. Satu tahun usai fenomena tersebut, Fujii Kaze bakal memulai tur internasional pertamanya, yang dimulai di Seoul dan kemudian mengunjungi Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong, dengan total 8 pertunjukkan. Tur ini juga akan menampilkan sesuatu yang hangat, which is hanya Fujii Kaze dan sebuah piano.

Anyway, tiket konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta ini bakal tersedia dan bisa dibeli mulai Selasa, 2 Mei 2023, pukul 10.00 WIB lewat situs resmi www.fujiikazeinjakarta.com dengan kisaran harga mulai dari Rp975.000,- sampai Rp1.375.000,-.

Buat kamu yang mau nonton, jangan lupa catat tanggalnya untuk amankan tiketmu, gengs! Who’s ready to party with Fujii Kaze?!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post