Intip Kolaborasi Converse X A-Cold-Wall*, Rilis Sepatu yang Padukan Kanvas dan Lilin

Chuck 70 hadir dengan tampilan baru.

27
Converse x A Cold Wall

Converse lovers, brand sepatu yang kamu cintai ini berkolaborasi bersama A-Cold-Wall* dengan menghadirkan visi konseptual Samuel Ross ke dalam kreasi baru yang menerapkan lapisan multi-guna pada Chuck 70.

Sejak debut koleksi pertama A-Cold-Wall*, yang juga merupakan kerja bareng dengan Converse di London Fashion Week tahun 2019 lalu, Ross mendorong partnership ini untuk memasuki ruang-ruang baru.

Converse x A Cold Wall dalam dua varian warna/soleretriever.com

Melansir Kompas.com, produk kolaborasi ini mengambil inspirasi dari kreasi karya yang menekankan pada kegunaan, sekaligus menawarkan keseragaman yang diartikan untuk meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk memilih pakaian, dan memaksimalkan waktu untuk berkreasi.

Musisi multi-instrumentalis Takuya Nakamura berkesempatan mempersembahkan koleksi ini atas nama Converse dan A-Cold-Wall*. Karya-karyanya yang eksperimental dinilai memiliki kesamaan dengan etos kolaborasi dari kedua brand di atas.

Converse x A Cold Wall
Takuya Nakamura dalam Converse x A-Cold-Wall*/thepeople.com

Nakamura juga dikenal sebagai pemain trumpet dengan perangkat elektronik live. Dia memadukan genre yang melingkupi techno, reggae, dub, drum dan bass, klasik, dan lainnya.

Dia memiliki keahlian yang juga selaras dengan estetika Converse x A-Cold-Wall* dengan menyatukan instrumen analog dan digital untuk mendapatkan suara yang futuristik. Dalam hal sepatu, ini bisa diibaratkan sebagai menyatukan bentuk tradisional dan modern untuk menghasilkan koleksi terkini.

Koleksinya menjadi lebih hidup seiring sentuhan gaya jalanan A-Cold-Wall* lewat Chuck 70 Ox edisi terbatas yang memadukan bagian atas kanvas berlapis lilin dengan detail yang transparan dan berlapis, nuansa gaya minimalis, dan efek patina yang membuatnya tampak belel.

Sepatu kolaborasi ini memiliki pelindung dari kulit nubuck di bagian tumitnya. Sementara, di bagian lidahnya berbentuk heksagonal dengan raw edges, logo sablon cetak, dan detail jahitan tangan tack-style.

Converse x A Cold Wall
Detail Converse x A Cold Wall/soleretriever.com

Anyway, Converse Chuck 70 kreasi baru ini hadir dalam warna Oceana (biru laut) dan Military Green (hijau tentara). Sepatu ini tersedia di www.converse.id dan beberapa toko Converse terpilih sejak tanggal 11 Juli 2023 kemarin.

Sepatu kolaborasi Converse x A-Cold-Wall* ini memang cocok buat kamu yang menyukai gaya minimalis. Bagaimana, gengs, cop it or drop it?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!