JINRO Perkenalkan Varian Rasa Baru di Indonesia

Varian rasa peach kini ada di Indonesia

37
JINRO

Minuman asal Negara Ginseng, Korea Selatan, Jinro, meluncurkan rasa baru di Indonesia, yakni varian peach. Varian tersebut melengkapi rasa lainnya, mulai dari Stroberi, Anggur, Plum dan lainnya.

“Dengan meningkatnya tren budaya Korea bagi masyarakat Indonesia, kami ingin memastikan
para fans dapat merasakan soju otentik Korea, JINRO,” kata Byung Jun, Yu, Manajer, TIM ASEAN HITEJINRO CO., LTD.

Nina Lukman, Manajer Pengembangan Merek, PT Nano Logistics, menambahkan, “Soju JINRO tersedia di berbagai bar, restoran, dan toko retail di seluruh pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, dan Kalimantan.”

“JINRO menawarkan pilihan rasa yang bervariasi, mulai dari produk unggulan seperti JINRO Chamisul Fresh, yang dikenal dengan rasanya yang bersih dan murni, dan JINRO Chamisul Original yang kaya rasa. Bagi para fans yang mencari pengalaman otentik atau makanan tradisional Korea, JINRO memberikan cita rasa yang sangat berakar pada tradisi Korea Selatan,” tambah Nina.

Di Indonesia sendiri, rasa soju paling populer dari JINRO adalah Anggur Hijau (Green Grape) dan Plum. Dengan memadukan rasa buah asli dengan soju yang klasik, JINRO saat ini menjadi salah satu soju favorit dengan kadar kandungan alkohol yang lebih rendah.

Rasa otentik Korea pada JINRO sendiri telah disesuaikan dengan preferensi rasa orang Korea asli, menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan pengalaman budaya Korea yang asli.

Inilah mengapa, menikmati JINRO paling enak jika dipasangkan dengan makanan Korea yang dapat meningkatkan suasana dan citarasa makanan tersebut. Melebihi rasanya, soju JINRO memiliki keterikatan nilai sosial dan budaya, menyatukan kebersamaan untuk perayaan dan menciptakan momen-momen berharga.

Pembuatan JINRO menggunakan bahan-bahan alami yang secara tradisional telah digunakan selama berabad-abad, selain itu, sistem filtrasi arang bambu yang telah dipatenkan dan metode penyulingan empat kali menghasilkan soju JINRO yang paling otentik, bebas dari residu ketidakmurnian yang dapat menyebabkan mabuk dan bau yang tidak sedap.

“Kami senang dapat memperkenalkan JINRO kepada masyarakat Indonesia. Kami juga berharap dapat membangun kolaborasi lainnya bersama mitra-mitra yang relevan guna mendorong konsumen Indonesia untuk mengenal lebih dalam tentang soju, agar mereka dapat menikmati JINRO dalam segala kesempatan dan menjadi bagian dari gaya hidup mereka,” kata Byung Jun, Yu.