Kemeriahan Fashion Show Louis Vuitton Pre-Fall 2023 di Seoul, Ada Raline Shah dan Alyssa Daguise!

Acara ini juga dihadiri oleh Mingyu SEVENTEEN, Wi Ha-jun, Hwasa, hingga LE SSERAFIM.

51

Salah satu merek fesyen ternama dunia, Louis Vuitto,n baru-baru ini mengadakan peragaan koleksi busana pra-musim gugur (pre-fall) untuk pertama kalinya di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (29/4) lalu.

Menariknya gengs, mereka membuat peragaan busana kali ini menjadi sangat spektakuler karena menyulap Jembatan Jamsugyo yang membentang di atas Sungai Han menjadi sebuah runway panjang yang digunakan untuk peragaan koleksi busana.

Salah Satu Koleksi Louis Vuitton Pre-Fall 2023/Vogue

Para model berjalan di jembatan sepanjang 795 meter yang lalu lintasnya dihentikan untuk sementara waktu selama 24 jam khusus untuk acara ini.

Koleksi pra-musim gugur dari Louis Vuitton untuk tahun ini mengusung tema sporty dengan pola geometris yang dirancang oleh Direktur Artistik Koleksi Perempuan di Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière.

Salah Satu Koleksi Louis Vuitton Pre-Fall 2023/Vogue

Sorotan lampu biru dan pertunjukan air yang dirancang oleh sutradara dari serial ternama asal Korea Selatan, Squid Game, Hwang Dong-hyuk, serta semilir angin yang cukup kencang, membuat para model yang berjalan di runway menjadi lebih dramatis dan memukau.

Melansir dari Vogue, Ghesquière mengatakan, pilihannya jatuh pada Jembatan Jamsugyo karena simbol filosofi “ke dan dari” yang sesuai dengan etos perjalanan dari Louis Vuitton.

“Saya sudah lama memikirkannya, suasana Korea Selatan cocok untuk saya. Terutama estetika sinemanya. Untuk pertunjukan pertama kami di Seoul, ini adalah cara kami menyajikan savoir-faire kami, seperti semacam perjalanan diplomatik, karavan Louis Vuitton yang datang ke Korea Selatan untuk menceritakan berbagai bab dalam sejarahnya,”

Deretan Artis yang Hadir di Louis Vuitton Pre-fall Collection 2023 di Seoul

Enggak cuma dari desain runway dan koleksinya saja gengs, acara fashion show dari luxury brand asal Prancis ini juga semakin semarak dengan kehadiran para pesohor dunia. Mulai dari para idol asal Korea Selatan, hingga para selebritas yang memiliki hubungan baik dengan Louis Vuitton.

Beberapa nama tersebut yakni Hwasa Mamamoo, Taeyeon Girls Generation, Sunmi, LE SSERAFIM, Hyein New Jeans, Yuta NCT, Mingyu SEVENTEEN, Yeji ITZY, Felix Stray Kids, dan aktor Wi Ha-jun.

Ada juga beberapa nama aktris ternama mancanegara yakni Chloe Grace Moretz, serta Jada Smith dan Jaden Smith yang kompak tampil serba hitam dalam balutan koleksi Louis Vuitton.

Selain itu, ada juga perwakilan dari Indonesia lho gengs, beberapa nama artis seperti Raline Shah dan Alyssa Daguise juga turut menghadiri acara bergengsi ini.

Baik Raline dan Alyssa tampil sangat memukau, Raline tampil memesona dengan mengenakan kemeja, plaid skirt, yang dipadukan dengan mantel hitam serta boots. Sementara Alyssa tampil dengan outfit khusus dari koleksi Yayoi Kusama, mulai dari atasan hingga tas yang ia gunakan.

Bahkan, pada saat after party Louis Vuitton, Alyssa bahkan sempat membuat iri masyarakat Indonesia karena terlihat berfoto bersama Mingyu SEVENTEEN, lho gengs!

Alyssa Daguise dan Mingyu SEVENTEEN/Via: @alyssadaguise

Penampilan LE SSERAFIM di After Party Louis Vuitton

Setelah sukses meluncurkan berbagai macam koleksinya, Louis Vuitton juga menggelar after party di tanggal yang sama yang juga diadakan di Jembatan Jamsu.

Enggak hanya menarik perhatian karena penampilannya yang sangat memukau pada saat menghadiri acara runway, girl group LE SSERAFIM juga menampilkan penampilan khusus pada saat after party Louis Vuitton pada 29 April lalu.

Mereka menampilkan sebuah performance dengan membawakan lagu hits mereka yakni “ANTIFRAGILE” dan “Fearless”.

Kedua lagu tersebut mereka bawakan dengan apik dan dapat menghibur semua undangan, gengs. Para undangan yang diisi oleh selebriti dan para pesohor dunia ini terlihat sangat menikmati penampilan dari LE SSERAFIM. Bertabur para bintang dan kemeriahan, acara fashion Show Louis Vuitton Pre-Fall 2023 di Korea Selatan ini sukses besar, gengs!