Levi’s dan Studio Ghibli Rilis Koleksi yang Terinspirasi dari Film ‘Princess Mononoke’

Fans Ashitaka dan San, jangan sampai ketinggalan!

165
Levis x Studio Ghibli

Menyambut unsur timelessness dan influence dari film Princess Mononoke (1997), Levi’s berkolaborasi dengan Studio Ghibli untuk meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari tema-tema dalam anime ini.

Koleksi dari kolaborasi Levi’s dan Studio Ghibli ini menghadirkan eksplorasi sinematik film tentang dualitas antara manusia dan alam, seperti pesan yang diangkat dalam filmnya sendiri.

Levis x Studio Ghibli
Preview koleksi Levis x Studio Ghibli/youthopia.sg

Melansir blog resmi Levi’s, inspirasi tersebut banyak diambil dari storytelling Miyazaki soal lingkungan hidup, serta dari latar belakang hand-drawn film ini yang menggambarkan flora dan fauna yang life-like.

“Lebih dari 25 tahun setelah dirilis, Princess Mononoke tetap mempengaruhi penonton di seluruh dunia sebagai simbol animasi,” ucap Karyn Hillman selaku Chief Producer Officer di Levi Strauss & Co.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Studio Ghibli dan menciptakan koleksi yang indah ini sebagai penghormatan kepada karya masterpiece yang menggugah jiwa ini.”

Dalam koleksi ini, ada beberapa item yang cukup menggoda, seperti San & Wolf Trucker Jacket, Ashitaka 501 ‘93 Jeans, dan San & Moro 501 Shorts yang memamerkan suasana hutan dan matahari dalam Princess Mononoke pada denim yang atmosferik.

Levis x Studio Ghibli
Trucker dari koleksi Levis x Studio Ghibli/highxtar.com

Di samping itu, desain indigo yang lebih gelap, termasuk Nightwalker Denim Kimono Jacket dan Kodama Denim Overall, mengeksplorasi suasana misterius dari berbagai scene dalam film ini.

Kaos grafis dan hoodie yang dirancang bagai tribute terhadap karakter-karakter film dengan menggunakan gambar dan bahasa dari film ini untuk mengekspresikan inspirasi mereka.

Levis x Studio Ghibli
Koleksi shorts dari Levis x Studio Ghibli/levi.com

Anyway, koleksi Princess Mononoke Levi’s dan Studio Ghibli ini akan diluncurkan secara global dan online, serta tersedia di toko-toko Levi’s terpilih mulai 10 Agustus 2023. Kamu juga sudah bisa melihat koleksinya di laman region US mereka.

Bagaimana menurut kamu soal kolaborasi Levi’s dan Studio Ghibli ini, gengs? Komen di bawah, yuk!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!