MLB Korea Indonesia Buka Gerai Pertama di PIM 2 dengan Nuansa K-Style Baru

Don’t miss the cap!

81
MLB Korea Indonesia

MLB Korea Indonesia, brand premium lifestyle fashion, mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Pembukaan ini menandai ekspansinya secara global dan membawa kombinasi unik dari gaya olahraga dan premium lifestyle fashion ke pasar Indonesia.

MLB Korea Indonesia
Store MLB Korea Indonesia di Jakarta/Valiram Group

Hadirnya store terbaru MLB Korea Indonesia di PIM 2 ini merupakan langkah untuk menghadirkan nuansa K-Style baru di Indonesia bagi semua orang. Selain itu, MLB Korea juga dikenal dengan brand ambassador-nya Itzy, Hyuna, dan aespa di tahun lalu, yang menunjukkan komitmennya menghadirkan pengalaman fesyen yang premium dan menyenangkan.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan MLB Korea Indonesia kepada audiens yang modis dan dinamis di Indonesia, kami berharap bahwa koleksi-koleksi yang trendi, premium, dan seru menjadi pilihan utama bagi para pencinta mode di sini, seiring dengan meningkatknya popularitas K-Style di negara ini,” ucap Mukesh Valiram selaku Executive Director Valiram Group.

“Dengan produk-produk berkualitas tinggi dan desain yang menyenangkan kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan mode dari berbagai kalangan di Indonesia. Gaya fesyen Korea yang kami tawarkan diharapkan akan berhasil menyentuh hati banyak orang, dan kami berkomitmen untuk membawa nuansa K-Style yang berbeda dan orisinal melalui desain-desain kami yang unik.”

MLB Korea Indonesia
Beberapa koleksi yang ada di gerai MLB Korea Indonesia di PIM 2/Valiram Group

Sebagai brand fesyen yang cekatan, MLB Korea Indonesia, mengubah warisan baseball yang kaya dari Major League Baseball, organisasi bisbol profesional tertuan di dunia dengan serjarah gemilang selama 150 tahun sejak berdirinya pada tahun 1876, menjadi desain yang modis.

Jenama ini menawarkan beragam pakaian jadi dan aksesori trendi untuk para pencinta mode. Sejak mendapatkan lisensi resmi dari Major League Baseball pada tahun 1997, MLB Korea Indonesia telah menjadi pelopor gaya hidup konsumen dengan menggabungkan pesan budaya Timur dalam DNA olahraga Amerika Serikat dengan cara yang modern.

Popularitasnya yang besar di beberapa negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, menguatkan citranya sebagai sinonim dengan K-Style yang penuh semangat dan trendi.

MLB Korea Indonesia
Koleksi topi di store MLB Korea Indonesia di PIM 2/Valiram Group

Dengan antusiasme Indonesia yang begitu besar terhadap K-Style, MLB Korea Indonesia siap untuk merebut hati fashion-enthusiast dan seluruh masyarakat Indonesia.

Gerai fesyen ini menghadirkan berbagai koleksi MLB Korea yang lengkap dengan monogram ikonik MLB Korea dan menjadi pilihan bagi kalangan penyuka mode mulai dari usia remaja sampai perempuan maupun laki-laki dewasa.

Selain pakaian, koleksi aksesori terpilih juga tersedia, seperti topi, tas, sepatu, dan perhiasan. Semuanya dirancang untuk melengkapi penampilan yang menonjolkan gaya hidup trendi. Awas kalap!

MLB Korea Indonesia
Section sepatu di gerai MLB Korea Indonesia/Valiram Group

Anyway, gerai MLB Korea Indonesia sudah bisa dikunjungi oleh publik di Ground Floor, PIM 2 mulai hari ini. Merek fesyen ini juga akan membuka gerai keduanya di Tunjungan Plaza, Surabaya, tanggal 11 Agustus mendatang.

Penasaran dengan koleksi-koleksinya? Biar nggak penasaran, langsung saja melipir ke gerai MLB Korea Indonesia di PIM 2, yuk, gengs! Ada yang kamu incar enggak, nih?

via GIPHY

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Editor's Pick