Momen Menggemaskan Mew Suppasit Saat Soundcheck Fan Meeting, Ngomong Bahasa Indonesia!

Gemasnya saat Mew Suppasit ngomong “Sayang”!

124
Mew Suppasit

Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Mew Suppasit hari ini akan mengadakan fan meeting pertamanya yang bertajuk “My Universe” di Jakarta pada jam 19.00 malam nanti tepatnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (12/5).

Dalam persiapan menuju fan meetingnya, tim OPPAL mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan sound check terlebih dahulu yang juga dilaksanakan hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Mew Suppasit/Bestie Entertainment

Tim OPPAL datang ke Balai Sarbini langsung pada pukul 15.00 WIB bersamaan dengan para penggemar Mew yakni Mewlions yang terlihat sudah memadati tempat penukaran tiket.

Sekitar jam 15.50, Besties sudah diperbolehkan untuk mengantri di depan gate sebelum diperbolehkan masuk ke area venue sound check. Pada momen ini, Mew sudah mulai menyanyikan beberapa lagunya.

Mendengar hal ini, sontak para penggemar ikut menyanyi bersama mengikuti Mew di depan gate. Setelah 10 menit, para penggemar sudah diperbolehkan untuk memasuki venue menuju tempat duduk masing-masing.

Mew Suppasit/OPPAL (Zahra)

Mew tampil dari sudut panggung sambil menyanyikan lagunya yang berjudul “Ban Thao” OST serial Rak Rai yang ia perankan bersama Davika Hoorne. FYI, serial Thailand bergenre romance ini masih on-going lho, gengs! Buat kamu yang penasaran, langsung ditonton saja, ya.

Pada momen soundcheck, Mew tampil cukup santai namun terlihat tetap stylish dengan kemeja hitam panjang, celana panjang berwarna senada, lengkap bersama kacamata berwarna biru.

Enggak cuma menyanyikan lagunya, Mew juga menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar menggunakan Bahasa Indonesia, gengs. Mew bercerita kalau ia sudah belajar Bahasa Indonesia terlebih dahulu sebelum memulai acara fan meetingnya.

“Halo, selamat siang, Indonesian food enak,” kata Mew penuh semangat.

Ia juga belajar kosakata Bahasa Indonesia lainnya seperti aku cinta kamu, sama-sama, dan juga kata sayang. Wah, jadi tambah enggak sabar nih, mau nonton fan meeting Mew! Oppal gengs, ada yang nonton juga enggak nih?

Related Post