Movie Lover! Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang Bulan Juni 2023

Seriously! Film di bulan Juni ini bagus-bagus banget.

198
Film Bioskop Bulan Juni 2023

Welcome bulan Juni yang dibuka dengan libur long weekend! Selain libur long weekend, bakal ada banyak film-film keren dan must to watch banget di bulan Juni ini. Mulai dari film-film Indonesia sampai Hollywood siap mewarnai bulanJuni kamu nih.

Genre film yang akan tayang bulan ini juga beragam, mulai dari komedi, drama, hingga horor. Biar kamu nggak penasaran, langsung saja kepoin daftar film yang tayang di bulan Juni 2023 berikut ini, gengs!

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse

Spider-Man: Across the Spider-Verse bercerita tentang Miles Morales yang terlempar ke multiverse lain dan bertemu Gwen Stacy, serta Spiderman dari alam semesta lain. ia juga menghadapi ancaman baru yang memaksa mereka untuk bekerja sama. Tapi, Miles justru harus berhadapan dengan para Spiderman lainnya

Dalam perjalanannya, Miles mencari tahu kembali makna menjadi pahlawan dan berusaha menyalamatkan orang banyak, terutama orang yang dicintainya.

Spider-Man: Across the Spider-Verse tayang pada 2 Juni 2023 di bioskop Indonesia.

2. Transformers: Rise of the Beasts

Film Transformers: Rise of the Beasts bakal menggabungkan era Beast Wars, di mana ketika Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons terlibat konflik pada tahun 1994.

Pada saat itu, manusia harus berjuang untuk melindungi bumi dari kehancuran. Pertempuran yang epik dan misteri asal-usul Beast Wars juga menjadi fokus dalam upaya mereka dalam menyelamatkan dunia.

Jangan lupa dan catat tanggalnya, Transformers: Rise of the Beasts bakal tayang pada 9 Juni 2023.

3. The Boogeyman

Film horor The Boogeyman bercerita tentang seorang psikiater, yang kedatangan seorang pria bernama Lester Billings, dan bercerita tentang pembunuhan ketiga anaknya yang masih kecil, serta menceritakan peristiwa-peristiwa beberapa tahun terakhir.

Anak pertama dan kedua Lester Billings meninggal dengan cara yang misterius, dan penyebabnya juga nggak terinci secara jelas. Mereka kejang-kejang saat ditinggalkan sendirian di kamar tidur mereka. Satu hal yang menjadi kesamaan adalah anak-anak itu menangis dan berteriak “Boogeyman!” sebelum ditinggalkan sendirian.

Ketika mayat mereka ditemukan, pintu lemari terlihat terbuka meski Billings yakin pintu itu sebelumnya sudah tertutup.

The Boogeyman tayang di bioskop Indonesia pada 9 Juni 2023.

4. Star Syndrome

Film ber-genre komedi ini dibintangi oleh Gilang Dirga, Tora Sudiro, Kezia Aletheia, Maisha Kanna, Tissa Biani, dan Tanta Ginting. Star Syndrome menceritakan tentang penyanyi yang ingin berkarier lagi setelah lama hiatus dari industri musik.

Penasaran dengan perjuangannya supaya kembali dikenal banyak orang? Film yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures ini bisa kamu tonton langsung di bioskop pada tanggal 8 Juni 2023.

5. Kutukan Sembilan Setan

Kutukan Sembilan Setan merupakan film yang diadaptasi dari novel. Film horor ini menceritakan lima sahabat yang rukun, yakni Verdy, Lia, Devon, Miko, dan Sarah, yang berencana liburan ke Gunung Bromo.

Untuk bisa menikmati liburan bersama, mereka menyewa sebuah vila di bawah kaki gunung tersebut. Tetapi, ada kutukan misterius yang mengancam mereka. Mampukah kelima sahabat ini mengatasi kutukan tersebut dan tetap bertahan bersama? Jawabannya bisa kamu temukan di bioskop tanggal 8 Juni 2023.

6. The Flash

Film produksi DC ini bercerita tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai pahlawan super, The Flash memiliki kekuatan utama, yaitu kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatannya untuk kembali ke masa lalu.

The Flash sepertinya bakal mengikuti alur cerita Flashpoint dari komik. Beberapa kejahatan juga siap menambah ketangan di film yang akan tayang pada 16 Juni 2023 ini.

7. Elemental

Film Garapan Pixar Studio, Elemental, menceritakan perjalanan bersama pasangan Ember dan Wade yang nggak terduga. Ember merupakan wanita muda yang berapi-api, sedangkan Wade adalah pria yang cenderung mengikuti arus untuk menemukan banyak kesamaan yang mereka miliki.

Film animasi Pixar biasanya punya pesan-pesan yang mengantarkan kita pada nilai-nilai kehidupan. Elemental juga cocok untuk ditonton bersama keluarga di bioskop kesayangan kalian pada 16 Juni 2023.

8. Onde Mande!

Onde Mande! adalah film drama komedi yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris hits Tanah Air. Mulai dari Jajang C. Noer, Jose Rizal Manua, Ajil Ditto, Shenina Cinnamon, Emir Mahira, hingga Shahabi Sakri beradu akting di film ini.

Film ini berkisah tentang Angku Wan, seorang guru yang menang undian berhadiah miliaran rupiah. Ia memilih menggunakan uang itu untuk memajukan desa. Tapi sayangnya, Angku Wan meninggal dunia mendadak.

Akhirnya, para pengurus desa membuat rencana supaya hadiah tersebut tetap bisa didapatkan. Bagaimana rencananya dan apakah terealisasi? Saksikan Onde Mande! di bioskop pada 22 Juni 2023.

9. Indiana Jones: Dial of the Destiny

Film ini merupakan lanjutan dari series Indiana Jones sebelumnya. Tetapi, kali ini menceritakan Arkeologis Indiana Jones yang menolak masa pensiunnya pada tahun 1960-an untuk berpetualang mencari sebuah jam tangan yang bisa mengubah takdir sejarah dunia. Gokil!

Indiana Jones nggak melakukan aksinya sendirian. Kali ini ia didampingi anak perempuan baptisnya, Helena Shaw. Indiana juga nggak lama sadar bahwa ia dipermainkan oleh Jurgen Voller, seorang mantan SS Nazi yang bekerja sama dengan NASA.

Keseruan film Indiana Jones: Dial of the Destiny bisa kamu saksikan di bioskop pada tanggal 30 Juni 2023.

Itu dia beberapa film yang akan tayang di bioskop bulan Juni ini, gengs. Film apa yang pengin banget kamu tonton? Coba spill dong, kepo nih!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!