Netflix Ajak Para Nakama Naik ke Atas Replika Kapal Going Merry di Jakarta untuk Perilisan ONE PIECE

All aboard the Going Merry!

40
One Piece Netflix

Nakama, berkumpul! Netflix Indonesia saat ini sedang menggelar acara khusus untuk para penggemar ONE PIECE di Jakarta. Bertajuk “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry”, event tersebut berlangsung mulai Rabu, (30/08), hingga Minggu, (03/09), di area COVE at Batavia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk sejumlah penggemar terpilih.

Enggak cuma berkesempatan untuk merasakan pengalaman unik menjadi Kru Topi Jerami untuk Monkey D. Luffy di atas replika kapal Going Merry, khusus pada Rabu, (30/08), para penggemar terpilih juga menyaksikan episode pertama ONE PIECE satu hari lebih awal sebelum serial ini tayang di Netflix. Seru!

One Piece Netflix
Para Penggemar menonton episode pertama serial live-action ONE PIECE / Netflix

Tentu saja ini merupakan sebuah kesempatan spesial bagi para Nakama di Indonesia, karena acara bagi para penggemar ONE PIECE ini hanya diselenggarakan di beberapa negara saja, di antaranya Amerika Serikat, Prancis, Jepang, Italia, Filipina, Mexico, Brasil, Thailand, Jerman, dan Indonesia.

One Piece Netflix
Para Penggemar One Piece Indonesia / Netflix
One Piece Netflix
Berfoto dengan drone di atas replika kapal Going Merry / Dok. OPPAL

Buat kamu yang belum sempat mendaftarkan diri untuk menikmati pengalaman naik ke atas replika kapal Going Merry, tenang saja. Netflix baru saja meluncurkan video trailer terbaru ONE PIECE, yang sekilas memperlihatkan lebih lanjut petualangan yang menanti Luffy dan Kru Topi Jerami. Di video ini pula tampil untuk pertama kalinya berbagai karakter menarik yang akan hadir dalam serial ONE PIECE, seperti Garp, Dracule Mihawk, dan Merry. Tonton trailer terbarunya di sini:

ONE PIECE adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

One Piece Netflix
Replika Kapal Going Merry / Dok. OPPAL

Dikisahkan Luffy berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Pemeran yang bermain di serial ini antara lain adalah Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), serta Taz Skylar (Sanji).

One Piece Netflix
One Piece / Netflix

Selain itu, ada juga penampilan dari Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman.

Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

Jangan lewatkan petualangan para bajak laut, mulai hari ini, Kamis, (31/08), cuma di Netflix.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post