Trailer Perdana Serial Live Action “One Piece” Rilis, Hadirkan Luffy Sampai Arlong

Jangan sampai ketinggalan, 31 Agustus 2023!

53
One Piece Netflix

Shout out to all One Piece fans! Serial live action dari manga legendaris karya Eiichiro Oda, One Piece, bakal segera tayang di Netflix pada akhir Agustus 2023. Bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha, Netflix pun meluncurkan video trailer perdananya pada Sabtu, (22/07), kemarin. Sebelumnya, Netflix juga sempat merilis video teaser pada 18 Juni lalu.

Musim perdana dari serial One Piece kabarnya akan terdiri dari 8 episode, dan seluruhnya akan rilis bersamaan pada 31 Agustus mendatang. Seperti manga-nya, serial One Piece akan menceritakan kisah petualangan Luffy dan kawan-kawan saat mengarungi lautan.

Serial ini dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Maeda sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji. 

Dalam salah satu suratnya, Oda-Sensei berbagi tentang pendapatnya mengenai adaptasi dan produksi live action ini, perubahan dari versi manga, serta mengenai para pemain dan kru. “Jadi, versi live action dari One Piece! Teaser dan trailer-nya sekarang sudah rilis, dan tanggal rilis untuk serial ini sendiri dijadwalkan pada 31 Agustus. Saya akan mengatakannya. Tidak ada kompromi dalam pembuatan acara ini!” tulis Oda-Sensei dalam suratnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ada begitu banyak hal yang terjadi dalam pembuatan serial One Piece, termasuk perjuangan para aktor, produser, seluruh kru di belakang layar, hingga proses pembuatan kostum agar versi live action ini sebisa mungkin mirip dengan versi manganya.

“Para produser dan kru adalah para profesional di bidang live action, dan sejujurnya, mereka adalah penggemar berat One Piece juga,” tambah Oda-Sensei dalam suratnya. “Saya begitu mencintai tim produksi dan para pemeran sehingga saya tak sabar melihat mereka mendapatkan apresiasi dari penonton di seluruh dunia.”

One Piece Netflix
Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy / Netflix

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan.

Luffy berangkat dari desa kecilnya dan melakukan sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

One Piece Netflix
One Piece / Netflix

Serial live action garapan Netflix ini menggandeng sang kreator One Piece, Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif. Selain Oda-Sensei, Matt Owens dan Steven Maeda mengambil peran sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner.

Buat kamu para penggemar manga One Piece, jangan lewatkan versi live action-nya, 31 Agustus, hanya di Netflix!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.