Netflix Bakal Gelar Acara Penggemar ONE PIECE di 10 Negara Termasuk Indonesia, Cek Infonya di Sini

Nakama wajib tahu!

70
One Piece

Calling out all Nakama Indonesia! Netflix bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha bakal menghadirkan serial live action dari salah satu manga terlaris dunia, ONE PIECE. Untuk menyambut tayangnya serial ini pada 31 Agustus 2023, Netflix mengadakan berbagai acara untuk penggemar manga legendaris ini di berbagai lokasi dunia.

Acara akan resmi dimulai pada 24 Agustus 2023 di Santa Monica Pier, Los Angeles, dan berlanjut ke Prancis, Indonesia, Jepang, Italia, Filipina, Meksiko, Brasil, Thailand, dan Jerman.

Di Indonesia, acara “Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry” akan diadakan pada 30 Agustus 2023 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, untuk sejumlah penggemar terpilih.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. Ia berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, ONE PIECE, demi menjadi Raja Bajak Laut.

Namun, untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Pemeran yang bermain di serial ini antara lain adalah Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), dan segenap aktris serta aktor lainnya.

Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Sedangkan Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

Buat kamu yang pengin tahu lebih lanjut mengenai acara penggemar ini, kunjungi strawhatgrandfleet.com dan ikuti media sosial Netflix Indonesia. See ya there!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.