Okay, Mari Bahas Gaya Edgy Cara Delevingne di Met Gala 2023

The “It” Girl is back to the red carpet.

66
Cara Delevingne

Met Gala 2023 yang berlangsung di The Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat, pada hari Senin pertama di bulan Mei, berhasil memukau para penikmat fashion di seluruh dunia. Dan salah satu topik pembicaraan yang enggak boleh kita lewatkan: Penampilan edgy Cara Delevigne di atas red carpet.

Cara Delevingne
Penampilan Cara Delevingne di Met Gala 2023/glamour.com

Pada tema Met Gala tahun ini; “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”, Cara Delevingne mengenakan gaun high-low putih yang breezy, lengkap dengan sarung tangan kulit fingerless hitam khas Karl. Gaun berkerah yang ia kenakan punya garis leher yang menjuntai, yang dihiasi long train di bagian belakangnya.

Cara Delevingne
Outfit Cara Delevingne untuk Met Gala 2023/hawtcelebs.com

Model asal Inggris ini memadukannya dengan high heels hitam yang ramping serta aksesori stocking unik dengan zipper di bagian depan, sarung tangan kulit berwarna hitam lengkap dengan deretan akseseori cincin tebal di setiap jari, dan perhiasan silver bernuansa kalung salib yang panjang di lehernya.

Cara Delevingne
Outfit hitam-putih Cara Delevingne di Met Gala 2023/celebsfirst.com

Wanita kelahiran 19 Agustus 1992 ini melengkapi tampilannya dengan makeup bergaya punk rock. Ia mengenakan riasan smoky eye , nude lip, dan tatanan rambut pirang dengan gaya messy look yang serasi dengan riasan wajahnya.

Cara Delevingne
Gaya rambut Cara Delevingne di Met Gala 2023/instyle.com

Cara Delevingne sendiri memang telah lama menjalin hubungan dengan jenama Chanel, dan dekat dengan sang direktur kreatif serta desainer rumah mode tersebut, Karl Lagerfeld. Kedekatannya tersebut membuat ia sempat meluncurkan koleksi yang berkolaborasi dengan merek milik Karl Lagerfeld.

Koleksi yang diberi nama ‘Cara Loves Karl’ itu menampilkan perpaduan antara gaya klasik dan busana siap pakai. “Aku nggak pernah mengerti bagaimana kita bisa mendefinisikan pakaian dengan gender,” kata Cara Delevingne dalam sebuah wawancara.

Cara Delevingne
Salah satu koleksi dari kolaborasi antara Cara Delevingne dan Karl Lagerfeld, ‘Cara Loves Karl’/karl.com

Menurut Cara Delevingne, penting banget untuk membuat koleksi yang enggak cuma bisa dipakai secara unisex, tapi juga genderless atau enggak harus spesifik terhadap satu gender. Well, koleksi tersebut hadir dalam rangkaian palet black and white, which is warna yang khas banget dari Karl Lagerfeld.

Bagaimana menurut kamu tampilan Cara Delevingne di Met Gala 2023, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post