Private Bodyguard: Drama Terbaru dari VIU Indonesia

Viu merilis drama original terbarunya, “Private Bodyguard”

22

Viu, layanan streaming video OTT terkemuka di Indonesia, merilis drama original terbarunya, “Private Bodyguard”, pada 8 Maret 2024. Drama ini diadaptasi dari novel karya Caroline Puspojudo dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, dan Harry Vaughan.

Dian Sasmita, Head of Original Production di Viu, menyatakan antusiasmenya terhadap peluncuran serial baru ini. Drama “Private Bodyguard” menggali hubungan keluarga di luar batas konvensional dan mengeksplorasi makna sejati dari penghargaan dan cinta. Viu berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas tinggi yang mencerminkan nilai dan pengalaman audiensnya.

Dalam cerita “Private Bodyguard”, kehidupan Felysia (diperankan oleh Sandrinna Michelle), seorang yatim piatu, berubah secara dramatis saat ia diadopsi oleh duda kaya, Johan Winston (diperankan oleh Umar Lubis). Felysia harus beradaptasi dengan kehidupan baru bersama empat saudara angkatnya di lingkungan sekolah.

Meskipun awalnya bertemu dengan permusuhan, transformasi terjadi ketika kesalahpahaman terbongkar. Empat saudara angkatnya berubah menjadi pelindung bagi Felysia. Apakah mereka dapat mengatasi cobaan yang mengancam memisahkan mereka?

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts, bersama dengan pemeran lainnya, mengakui kegembiraan mereka terlibat dalam drama ini. Oppal Gengs bisa menonton “Private Bodyguard” melalui aplikasi dan juga situs VIU.