Psst, Intip Koleksi Mugler H&M yang Bakal Dirilis 11 Mei 2023

Koleksi ini sangat terbatas, dan kamu hanya boleh beli satu piece untuk tiap item!

70
Mugler H&M

H&M Indonesia mengadakan Mugler H&M Open House yang bertempat di H&M Indonesia Showroom, pada Selasa, 9 Mei 2023. Acara yang dihadiri oleh rekan-rekan media, fashion stylist, dan content creator ini memperlihatkan koleksi kolaborasi antara Mugler dan H&M.

Koleksi ini memancarkan jiwa Mugler sejati, di mana setiap karya ditentukan oleh energi Mugler yang tak tertahankan, yakni ceria, muda, body positivity, dan menyesuaikan identitas masing-masing individu.

Well, untuk koleksi wanita terdiri dari baju dengan bagian bahu yang besar khas Mugler dengan pinggang ramping yang membentuk tubuh. Ekspresi modern dari House of Mugler, multi-seaming spiral, juga hadir di seluruh koleksi dalam bentuk jeans baggy, jeans thong berikat nilon dan denim, dan jaket.

Mugler H&M
Koleksi Mugler H&M untuk wanita

Ada juga trench coat leather dan jaket kulit dengan detail scarf memanjang, jahitan rapi disertai dengan ilusi cat suit, legging, bodysuit cut-out, dan gaun dengan hiasan dekaden.

Sementara, untuk koleksi pria menampilkan kumpulan dari bahan kulit, termasuk celana panjang, blazer, dan trench coat dengan kancing berukir. Hadir juga pilihan koleksi denim yang mencakup jaket berukir dengan padding yang menonjolkan bentuknya. Pakaian dengan tailoring rapi yang bisa dilapisi dengan desain print bintang tembus pandang dan tank top berkorset.

Mugler H&M
Tampilan untuk koleksi pria dari kolaborasi Mugler H&M

Koleksi Mugler x H&M ini juga menawarkan serangkaian aksesori gender fluid, termasuk gloves atau sarung tangan tipis dan celana ketat, tas, syal, body chain perak dan emas, hingga anting dan kalung dalam berbagai proporsi dan bentuk, mulai dari bentuk tetesan air mata sampai bintang Mugler yang ikonik.

Anyway, bagian dari koleksi ini menghidupkan arsip fashion Mugler yang juga merupakan kumpulan hits terbaik Thierry Mugler dari tahun 80-an dan 90-an.

Mugler H&M
Koleksi ini akan dirilis pada 11 Mei 2023

Setiap gaya yang dikurasi oleh Casey Cadwallader juga hadir dengan gaya spesialnya sendiri, menampilkan tanda tangan Thierry Mugler yang mewujudkan warisan sang pendiri. Ada gaun beludru hitam yang membentuk lekukan pinggang dengan lengan menggembung, gaun korset bermodel lacy, setelan rok dengan detail jahitan, dan jaket khusus berwarna hijau.

Aksesori untuk koleksi Mugler x H&M ini antara lain anting berbentuk bumerang dan bros ganda yang dihubungkan dengan rantai.

Mugler H&M
Aksesoris anting dari koleksi Mugler H&M

FYI gengs, koleksi Mugler x H&M ini akan tersedia secara online di id.hm.com dan di H&M Grand Indonesia pada tanggal 11 Mei 2023, mulai pukul 08.00 WIB.

Oh ya, koleksi ini juga sangat terbatas, jadi setiap item yang beli, kamu hanya bisa memilih satu size saja dan juga akan diberikan durasi 10 menit saat berbelanja koleksi ini.

Mugler H&M
Koleksi ini dipamerkan di H&M Showroom

Koleksi kolaborasi Mugler dan H&M ini memang memancarkan ekspresi yang modern banget. Bagaimana menurut kamu, gengs? Buat kamu yang tertarik, jangan lupa catat tanggal launching-nya, ya! Go get yours!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!