Rayakan Ulang Tahun ke-40, Casio Gandeng Undefeated Luncurkan Jam Tangan Unik Bergaya Nato

Happy birthday, Casio!

38
G-Shock x Undefeated

Merek jam tangan asal Jepang, Casio, enggak berhenti untuk melakukan kolaborasi dengan brand lain. Beberapa merek seperti Beams dan Billionaire Boys Club pernah bekerja sama dengan Casio. Kali ini mereka berkolaborasi dengan Undefeated.

Casio dan Undefeated menjalin kerja sama dengan membuat sebuah kreasi arloji kolaborasi edisi terbatas. Kerjasama ini juga merupakan kelanjutan dari perayaan ulang tahun ke-40 G-Shock.

G-Shock x Undefeated
Box jam tangan kolaborasi G-Shock x Undefeated/g-central.com

Dengan menyatukan merek pakaian olahraga global sekaliber Undefeated, kolaborasi anyar ini menampilkan kepribadian yang unik kedua brand dalam sebuah arloji dari tipe DW6900UDCR23-5.

Anyway, bagian depan jam tangan ini dibuat dari resin berwarna coklat yang dikombinasikan dengan bidang dial berwarna kuning cerah, dan detail tulisan berwarna biru tua.

G-Shock x Undefeated
Detail G-Shock x Undefeated DW6900UDCR23-5/watchesbysjx.com

Di samping itu, jam tangan ini menggunakan strap nilon bergaya Nato warna hitam dengan hiasan logo Undefeated di bagian atas.

Jam tangan Casio x Undefeated ini dilengkapi dengan ukiran nama Undefeated di bagian depan dan logo Undefeated di bagian LCD saat lampu latar LED menyala. Logo yang sama juga terukir di bagian belakang cangkang.

G-Shock x Undefeated
Bagian belakang cangkang G-Shock DW6900UDCR23-5/watchesbysjx.com

Arloji G-Shock ini juga sama dengan jam tangan lainnya, yang dilengkapi dengan fitur tahan guncangan dan tahan tekanan air, serta fitur alarm multifungsi, dan kalender.

G-Shock x Undefeated tipe DW6900UDCR23-5 ini dirilis sejak Jumat, 18 Agustus 2023, dan dijual dengan harga 190 dollar AS atau sekitar Rp2,9 juta.

Bagaimana menurut kamu soal kolaborasi Casio dan Undefeated ini, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!