Roughneck Luncurkan Produk Facial Wash dan Daily Sun-Moisturizer untuk Pria

Brand fashion ini luncurkan beauty product pertamanya.

45
Roughneck Men's Care

Brand fesyen lokal Roughneck 1991 membuat terobosan baru di tahun ini. Local brand yang pernah menjadi official merchandise FIFA World Cup 2022 ini merilis produk perawatan wajah untuk pria.

Roughneck meluncurkan dua produk sekaligus, yaitu Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight dan Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan di marketplace Shopee.

Roughneck Men's Care
Produk perawatan wajah dan kulit dari Roughneck/@roughneck1991

“Sebagai brand tentunya kami ingin membuat terobosan-terobosan untuk menjangkau kebutuhan pasar. Kami pun berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru, termasuk mengembangkan lini bisnis kami ke produk men’s care,” kata founder Roughneck 1991, Rusli Ikhwan.

“Saat ini kaum pria di Indonesia sudah mulai memperhatikan tampilan, nggak hanya dalam pemilihan busana tapi juga melakukan perawatan wajah untuk menyempurnakan tampilan mereka. Roughneck melihat ada kesempatan mengembangkan bisnis dan menjadi brand gaya hidup yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.”

Anyway, produk men’s care Roughneck ini diformulasikan sesuai dengan iklim di Indonesia supaya bisa menunjang aktivitas kaum pria sehari-hari. Terutama mereka yang aktivitasnya berkutat dengan keramaian kota besar, polusi, dan sinar matahari.

“Polusi udara dan terik sinar matahari dapat membuat kulit tidak sehat dan kusam. Perlindungan kulit nggak hanya dilakukan oleh perempuan, tapi sudah saatnya pria juga mementingkan kesehatan kulit wajah. Apalagi pria lebih aktif dan sering berkegiatan di luar rumah, sehingga lebih rentan terkena polusi dan sinar matahari,” ucap Abdurrahman Robbani, Brand General Manager Roughneck, seperti yang dikutip dari kompas.com.

“Kedua produk personal care Roughneck ini bisa membantu mengembalikan kulit wajah alami pria Indonesia. Sangat cocok untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat,” tambahnya.

Roughneck Daily Facial Wash Acne Fight memiliki kandungan bahan aktif dan diklaim bisa membantu merawat kulit berjerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Produk men’s care ini mengandung Salicylic Acid yang mengandung sifat anti-inflamasi yang bisa membantu mengurangi peradangan ketika kulit wajah iritasi atau mengalami breakout, serta ekstrak Mugwort dan Berry Acne Care yang bisa menenangkan kulit serta merawat kulit berjerawat.

Sementara, Roughneck Daily Sun-Moisturizer Front Guard Protection, adalah produk 2in1 pelembab wajah dan tabir surya yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit.

Selain itu, produk ini diformulasikan dengan 4 NMF Hydro Complex untuk menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit wajah, produk ini diklaim ringan, nggak lengket, dan nyaman digunakan sehari-hari.

Sebagai tabir surya, produk ini dilengkapi juga dengan perlindungan UV yang bisa melindungi kulit dari efek negatif paparan berlebih sinar UVA dan UVB, serta Ectoin yang bisa melindungi wajah dari Polusi dan Ceramide Care Complex untuk menjaga skin barrier kulit.

Roughneck Men's Care
Produk perawatan wajah untuk pria dar Roughneck/@roughneck1991

Kamu sudah beli produk men’s care dari Roughneck 1991 ini? Bagaimana menurut kamu, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post