Rumah Barbie Ken Beneran Ada di Malibu, Bisa Sewa Gratis di Airbnb

So this is how it feels like to be a Barbie.

55
Malibu DreamHouse Airbnb

Pada musim panas kali ini, Ken akan menjadi tuan rumah Airbnb. Yup, buat kamu yang pengin merasakan menginap di rumah ala Barbie, DreamHouse Barbie di Malibu hadir kembali dengan sentuhan yang berbeda.

Meski kali ini bukan rumah Barbie yang akan disewakan, namun sentuhan pink ala Barbie juga tetap bisa kamu rasakan di dalam rumah berukuran besar milik Ken yang terinspirasi dari mainannya. Cocok buat bersantai bersama sahabat sambil menunggu film Barbie tayang nanti!

Malibu DreamHouse Airbnb Barbie Ken
Kamar di Malibu DreamHouse Airbnb/Airbnb

Film Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig dan ditulis bersama dengan Noah Baumbach serta dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, America Ferrera, Kate McKinnon, Issa Rae, Rhea Perlman, dan Will Ferrell.

Tentang penginapan Barbie

Malibu DreamHouse Airbnb Barbie Ken
Penginapan Malibu DreamHouse di Airbnb/Airbnb

Berada di Malibu yang cerah, vila tepi laut ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar yang sempurna untuk surga ala Ken. Para fans bisa meminta untuk memesan kamar Ken di Malibu DreamHouse.

Untuk dua tamu yang beruntung, kamu bisa menginap masing-masing selama satu malam pada 21 Juli dan 22 Juli 2023. Para tamu juga enggak akan dikenakan biaya menginap di Malibu DreamHouse.

Selama di DreamHouse, para tamu akan berkesempatan untuk hidup berwarna-warni dengan:

  • Memilih pakaian pantai terbaik dengan menjelajahi lemari pakaian Ken yang menakjubkan.
  • Menyalurkan sisi koboi dan belajar line dance di lantai disko outdoor milik Ken atau bersenandung dengan gitar Ken ketika matahari terbenam.
  • Menantang para tamu lain dalam “kompetisi pantai” dengan banyak berjemur dan bersantai di kolam renang infinity.
  • Membawa pulang bagian dari ‘Kerajaan Ken’, yaitu sepasang sepatu roda Impala serta papan selancar kuning dan merah muda.

Cara memesan

Semua orang di Barbie Land bisa membuat permintaan menginap di kamar Ken di DreamHouse Barbie Malibu mulai tanggal 18 Juli 2023 tengah malam di airbnb.com/kendreamhouse. Tamu bertanggung jawab atas perjalanan mereka sendiri ke dan dari Malibu.

Bagaimana? Tertarik mencoba sehari menjadi Ken?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Related Post