Serial Drama Korea “Moving” Pecahkan Rekor Jadi yang Paling Banyak Ditonton di Disney+ Hotstar

Film superhero Korea bertabur bintang papan atas.

34
Serial Drama Korea Moving

Menghadirkan kisah tentang spionase internasional, agen rahasia berkekuatan super, dan pembunuh yang mematikan, drama Korea “Moving” memikat banyak penggemar dan menjadi serial original Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar secara global.

Dalam minggu pertama setelah tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2023, serial baru ini juga menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney+ Hotstar di seluruh Asia Pasifik, termasuk di Korea, Jepang, Asia Tenggara (termasuk Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan (berdasarkan jam tayang), serta pemutaran perdana terbesar di Disney+ Hotstar di Korea hingga saat ini berdasarkan jam tayang pada minggu pertama penayangannya.

Serial “Moving” tayang secara global di Disney+ Hotstar di 65 pasar dan negara, serta Hulu di Amerika Serikat.

“Respon pelanggan global terhadap 11 episode pertama ‘Moving’ telah melebihi ekspektasi kami,” kata Carol Choi, Executive Vice President of Original Content Strategy, The Walt Disney Company APAC.

“Dari Amerika Serikat hingga ke seluruh Asia Pasifik, serial ini dengan cepat menjadi populer karena alur cerita yang memikat, pemain kelas dunia dan efek pasca-produksi yang menakjubkan, semuanya untuk menghadirkan cerita yang luar biasa.”

Serial ini dibintangi oleh nama besar dalam industry hiburan Korea, termasuk Ryu Seungryong, Han Hyojoo, dan Zo Insung, yang mana mereka juga sudah lama ditunggu untuk tampil kembali drama.

Serial Drama Korea Moving
Salah satu scene dalam serial drama Korea “Moving”

Anyway, “Moving” mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi anak-anaknya yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

Awalnya, direkrut karena kemampuan mereka yang luar biasa, seperti terbang, penyembuhan instan, dan Indera yang tajam, para agen rahasia tersebut menghilang tanpa jejak setelah ditugaskan untuk menjalankan misi yang semakin mencurigakan.

Kini, dengan anak-anak mereka yang memiliki kemampuan serupa dan pembunuh berbahaya yang dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi “monster”.

Dipuji sebagai “pembuktian kekuatan K-content berkualitas” oleh KBS Media, dijuluki sebagai “serial action k-drama baru yang mencekam” oleh Newsweek, “kisah pahlawan super yang emosional” oleh Forbes, dan “kisah pahlawan yang sangat berbeda dan baru” oleh Max Movie, 11 episode pertama “Moving” sudah bisa ditonton hari ini. dua episode baru juga bakal dirilis setiap hari Rabu, dengan tiga episode untuk season terakhir pada tanggal 20 Desember 2023.

Kamu sudah nonton serial “Moving” di Disney+ Hotstar belum?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!