Serial Remake Pemenang Emmy “Hubungi Agen Gue!” Bakal Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar 29 Juli Mendatang

Remake dari serial Dix Pour Cent, nih!

27
Hubungi Agen Gue

Serial Prancis pemenang Emmy, Dix Pour Cent yang di-remake menjadi versi Indonesia akan segera hadir di Disney+ Hotstar. Serial berjudul Hubungi Agen Gue! diproduksi oleh Miles Films dan SK Global Entermainment.

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner, serial ini juga menggandeng Winnie Lau dan Michael Hogan sebagai executive producer untuk mewakili SK Global Entertainment.

Hubungi Agen Gue! yang dibintangi jajaran aktor dan aktris ternama ini bakal tayang eksklusif Disney+ Hostar mulai 29 Juli 2023, dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu.

Seperti serial asalnya, Hubungi Agen Gue! akan menghadirkan serial dengan unsur drama serta komedi yang kuat, tapi dengan alur cerita serta konflik yang berbeda, sehingga jadi lebih dekat dengan para penonton di Indonesia.

Serial ini bakal mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan. Setelah tragedi yang tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang.

Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan. Kesetiaan para agen ini diuji saat mereka harus belajar soal apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

Hubungi Agen Gue! menampilkan sederet pemain papan atas sebagai agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia, yakni Lydia Kandou (Lydia), Donny Damara (Ricky), Hannah Al Rashid (Amel), dan Yoga Pratama (Yudhis).

Bukan cuma itu, ada juga deretan aktor dan aktris lainnya yang bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+, seperti Sheryl Sheinafia (Kamila), Chicco Kurniawan (Puput), dan Agni Pratistha (Nia), serta Dea Panendra (Salma, resepsionis ASA+).

Serial Hubungi Agen Gue! juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya, di antaranya Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolke, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One yang bakal berperan sebagai diri mereka sendiri, serta kejutan lainnya yang akan datang.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!