Siap Hadapi Scene Jump Scare di Film The Boogeyman yang Tayang Besok?

Pencinta horor, siap-siap dibikin merinding!

45
The Boogeyman

Apakah kamu sudah menonton trailer terbaru yang menegangkan dari The Boogeyman? Kisah horror-thriller dari penulis ternama Stephen King tersebut akan hadir di bioskop pada 9 Juni 2023.

Dikisahkan seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Sadie Harper dan adiknya Sawyer terguncang karena kematian ibunya dan merasa tidak mendapat dukungan dari ayahnya, Will, yang merupakan seorang terapis yang juga sedang menghadapi rasa dukanya sendiri.

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan Will, ia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya.

The Boogeyman disutradarai oleh Rob Savage dan diangkat berdasarkan cerita pendek Stephen King. Film ini dibintangi oleh Sophie Thatcher, Chris Messina, Vivien Lyra Blair , Marin Ireland, Madison Hu, LisaGay Hamilton dan David Dastmalchian.

The Boogeyman
Vivien Lyra Blair yang berperan sebagai Sawyer Harper di The Boogeyman/cinverse.id

The Boogeyman adalah film horor klasik dalam bentuk ‘Poltergeist’ yang menggabungkan kisah seram dan masalah hati manusia,” ucap sutradara Rob Savage.

“Saya ingat dengan jelas teror yang saya rasakan saat membaca cerita pendek milik Stephen sebagai seorang anak kecil, dan perasaan takut masa kecil inilah yang ingin saya berikan juga kepada penonton bioskop di seluruh dunia,” tambahnya.

The Boogeyman
Sophie Thatcher memerankan Sadie Harper di The Boogeyman/variety.com

Bagi kamu pencinta film horor pastinya sudah enggak sabar untuk menyaksikan film horor klasik ini. Pastikan kamu sudah siap dengan ­scene­-scene jump scare yang ada di film The Boogeyman, ya!

The Boogeyman bisa kamu tonton mulai besok, Jumat, 9 Juni 2023, di bioskop-bioskop kesayangan.

via GIPHY

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!