Tampil Berbeda, JKT48 Comeback dan Rilis Video Special Performance Berkonsep “Arabian Night”

JKT48 pernah membawakan lagu ini pada tahun 2015 hingga 2016 dan dibawakan oleh dua member.

246
JKT48

Girl group asal Indonesia, JKT48, kembali merilis mini album baru yang bertajuk “THIS IS JKT48 NEW ERA”. Mini album ini terdiri dari 7 track list lagu seperti “Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam (Oshibe)”, “109 Marukyuu”, “Virgin Love”, “Only Today”, “Fushidara na Natsu”, “Kurumi to Dialogue”, dan “Bokura no Eureka”.

Mini album terbaru ini kabarnya memiliki konsep yang berbeda dari karya JKT48 sebelumnya. Seperti namanya gengs yakni “New Era”, konsep ini akan mereka bawa dengan lebih berani dan elegan.

jkt48
JKT48 New Era Special Performance Video – Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam

Berkaitan dengan mini album tersebut gengs, baru-baru ini JKT48 telah merilis Special Performance Video “Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam” pada 13 Maret lalu di Youtube resmi mereka. Dalam video tersebut JKT48 telah mengaransemen ulang lagu Oshibe to Meshibe to Yoru no Chouchou.

Uniknya, pada video klip kali ini JKT48 juga mengusung tema “Arabian Night” ala timur tengah yang sangat memanjakan mata dan berbeda dengan konsep video klip JKT48 lainnya.

Sebelumnya, JKT48 pernah membawakan lagu ini pada tahun 2015 hingga 2016 lalu dan hanya dibawakan oleh dua member saja. Tapi pada penampilan Special Performance Video kali ini, manajemen menampilkan lima member JKT48 yakni Marsha Lenathea, Mutiara Azzahra, Kathrina Irene, Freya Jayawardhana, dan Adzana Shaliha.

Sejak pertama kali dirilis pada 13 Maret lalu, Music Video “Benang Sari, Putik, dan Kupu-Kupu Malam” saat ini menduduki posisi ke-7 pada Youtube dan telah mengantongi 482.945 views dan lebih dari 43 ribu likes.

Mini album dari “THIS IS JKT48 NEW ERA” termasuk “Benang Sari, Putik, dan Kupu-kupu Malam” saat ini bisa Oppal gengs akses di seluruh platform streaming digital kesayangan kamu ya!

Berikut adalah video klip tersebut: