The First Pop Art Lab Experience by Kanimals

13

Soho Mall berkolaborasi dengan Kanimals dalam menghadirkan Pop Art Lab – The First Pop Lab Experience di mana pengunjung dapat bersenang-senang sambil membuat karya seni melalui menggambar dan mewarnai. “Antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Kanimals di Jakarta sangat tinggi, sehingga kami memutuskan untuk membawa Kanimals beserta karakter-karakternya yang menggemaskan, yaitu Fafa, Juno, dan Ling Ling. Tujuan kami adalah memberikan hiburan dan pengalaman berpendidikan yang menyenangkan, khususnya bagi anak-anak. Area Neo Atrium akan diubah menjadi taman bermain dengan berbagai objek yang dapat dinikmati bersama keluarga, termasuk Kanimals Papercraft Workshop dan Kanimals Art & Sensory Activity,” kata Silviyanti Dwi Aryati, Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti juga menjelaskan bahwa petualangan pengunjung di Pop Art Lab by Kanimals akan dimulai dari Fafa’s Doodle Lab, di mana terdapat doodle yang siap diwarnai dengan spidol warna-warni. Selanjutnya, ada Ling-Ling’s Glow Lab, sebuah ruangan gelap yang bisa digambar dan diwarnai dengan cat glow in the dark. Terakhir, ada Juno’s Painter Lab, di mana pengunjung dan anak-anak dapat berekspresi dengan mencoret-coret tembok menggunakan cat dan peralatan pendukung.

Tak lupa, pengunjung yang bermain di Pop Art Lab by Kanimals akan disediakan ponco dan sarung tangan untuk melindungi pakaian dari percikan permainan. Pop Art Lab by Kanimals ini berlangsung mulai tanggal 3 hingga 26 November 2023 di area Neo Atrium, GF.

Editor's Pick