Tiger Beer Resmi Hadir di Indonesia dengan 2 Varian Rasa, Tiger Soju Flavoured Lager Gutsy Grape dan Punchy Peach

Cheers, yeorobun!

19
Tiger soju flavoured lager

Cheers for all party-goers! Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer kini sudah hadir di Indonesia melalui peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager. Buat kamu para penikmat bir di Indonesia, kamu bisa Uncage Your Bold Twist dengan sentuhan soju yang hadir lewat Tiger Soju Flavoured Lager yang tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.

“Dengan membawa konsep ‘Asian Collide’, Multi Bintang Indonesia menghadirkan produk resmi pertama Tiger yang menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan new flavour of fun bagi Gen-Z dan Millennial yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Sebagai jawaban dari desire mereka, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” ucap Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia.

And…give a big applause to G-DRAGON, musisi asal Korea Selatan sekaligus anggota dari boyband BIGBANG yang juga merupakan trendsetter internasional dalam hal musik, mode dan budaya. “Saya bangga bisa mewakili Tiger – brand yang dikenal dengan semangat berani. Kami memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa menghilangkan jati diri. Bersama-sama, kami berharap bisa menginspirasi semua orang untuk uncage their inner passions tanpa takut akan pendapat orang lain,” ujar G-DRAGON, Official Global Tiger brand ambassador.

Senada dengan G-DRAGON, musisi hiphop lokal ternama, Ramengvrl, mengatakan, “Saya sangat antusias menyambut pengalaman berani dan inovatif dari Tiger Soju Flavoured Lager sebagai penawaran terbaru dan debut yang luar biasa di Indonesia. Inilah cara yang sempurna bagi saya untuk bikin momen hangout yang lebih seru bersama teman-teman; juga lebih berani dalam menggali potensi serta aktualisasi diri.” Cheers, everyone!